Sering Disebut Makanan Kampung, Wanita Bule Ini Kaget Saat Melihat Perubahan Signifikan Pada Tubuhnya Usai Rajin Makan Tahu dan Tempe

Minggu, 19 April 2020 | 12:52

Mengonsumsi Tahu dan Tempe dapat Mencegah Osteoporosis

Meski Sering Disebut Makanan Kampung, Wanita Bule Ini Kaget Saat Melihat Perubahan yang Signifikan Pada Tubuhnya Setelah Rajin Makan Tahu dan Tempe

GridHits.id - Tahu dan tempe merupakan makanan kesukaan banyak orang di Indonesia.Tempe dan tahu dapat ditemukan di mana saja dengan sangat mudah.Tak hanya enak, tempe dan tahu juga diketahui banyak manfaat yang baik untuk tubuh.Ternyata, rutin konsumsi makanan favorit orang Indonesia juga memiliki dampak yang signifikan untuk tubuh.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Umi Pipik Tiba-tiba Ngaku Baper Terhadap Foto Ini Hingga Tandai Mulan Jameela, Ada Apa?

Baca Juga: Kabar Bahagia di Tengah Corona, Disaksikan Mantan Suami Nikita Mirzani, Suami Bule Cita Citata Jadi Mualaf Saat Menikah Hal ini dibuktikan oleh wanita ini.

Tak PD dengan Berat BadanBagi sebagian wanita badan yang langsing merupakan impian yang diidam-idamkan.Mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan tubuh yang mereka idamkan.

Colleen Tronlone (popsugar)
Colleen Tronlone (popsugar)

Collen Tronloe

Hal tersebut juga ternyata yang dirasakan oleh Collen.Melihat dirinya ketika berkaca, membuat Collen tidak percaya diri.

Untuk itu, ia berinisiatif untuk menghilangkan lemak yang ada di tubuhnya itu.Saat itu, ketika tubuh Collen masih gemuk, Ayah Collen jatuh sakit dan di vonis menderita penyakit leukimia myeloid akut.

Baca Juga: Cina Berbohong! Bukan dari Kelelawar, Akhirnya Mereka Mengakui Asal Virus. Tujuannya Bikin AS Ketar-ketir

Baca Juga: Meski Belum Ada Obat yang Pasti, Jokowi Yakin Virus Corona di Indonesia Akan Lenyap Jika Masyarakat Melakukan Hal Sederhana Ini : Kita MampuSebagai anak, ia ditugaskan untuk selalu menjaga ayahnya baik di rumah ataupun ketika sedang menemani ayahnya periksa.Ketika sering mengantarkan periksa ayahnya, ia sering bertemu dengan dokter yang merawat ayahnya.Dokter itu memberi tahu Collen kalau dirinya mempunyai resiko yang tinggi untuk menderita penyakit seperti ayahnya itu.

Dokter menyarankan Collen untuk hidup lebih sehat.

Dari situlah Collen mempunyai motivasi dan mulai menjalani hidup sehat.Collen mulai merubah pola dan gaya makannya.Sebelumnya ia senang makan daging dan makanan yang berlemak, saat ini ia sering makan vegetarian.Menu utama makan Collen ialah tahun dan tempe yang ditambah dengan beberap sayuran seperti brokoli, wortel, kacang panjang dan kecambah.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Kena PHK di Kota, Pria ini Diusir Warga Kampung Saat Mudik karena Dituding Membawa Virus Corona

Baca Juga: Sudah Lelah Selalu Dibilang Settingan dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Murka Hingga Menangis Tersedu : Sakit Hati Sampai MatiMenu Diet Ala Collen

Collen sendiri membuat menu makannya yang akan dikonsumsi baik untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan ngemil.Menu sarapan : Milkshake protein dan sayuran organik

Makan siang : tahu dan tempe yang dikombinasikan dengan sayuran seperti brokoli

Makan malam : protein vegan dan sayuran

Camilan : Kertortilla rendah karbohidrat dengan selai kacang, pisang dengan selai kacang atau kue protein buatan sendiri.Colleen mendukung pola makannya yang sehat dengan olahraga seperti spinning dan kickboxing.

Ia juga senang melakukan cardio di pagi hari dan latihan beban di malam hari.Collen melakukan olahraga sebanyak 5 sampai 6 kali dalam seminggu.Dengan usaha yang dilakukan oleh Collen terbukti ia mampu menurunkan bobotnya sampai 47 kg dari semula 113 kg.

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul Rutin Makan Tahu dan Tempe Setiap Hari, Wanita Ini Kaget Setelah Melihat Perubahan pada Tubuhnya, Gak Main-main!

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya