Cintanya Dengan Syahrul Gunawan Hanya Bertahan 2 Tahun, Intan Nuraini Bagikan Foto Pernikahan dengan Suami, Kecantikannya Bikin Salah Fokus

Rabu, 15 April 2020 | 10:21
instagram

syahrul gunawan dan intan nuraini

Cintanya Dengan Syahrul Gunawan Hanya Bertahan 2 Tahun, Intan Nuraini Bagikan Foto Pernikahan dengan Suami, Kecantikannya Bikin Salah Fokus

GridHits.id - Artis Intan Nuraini sempat menjalin hubungan spesial dengan Syahrul Gunawan selama dua tahun.Seperti yang diketahui, keduanya menjadi sepasang kekasih pada tahun 2000 silam.Namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan hingga tak sampai ke jenjang pernikahan.Akhirnya, Sahrul maupun Intan dipertemukan dengan pasangan idaman mereka masing-masing.

Baca Juga: Tak Kalah Populer dengan Kopi, Dalgona Cokelat Juga Viral di Masyarakat, Inti Tipsnya Agar Dalgona Cokelatmu Tak Gagal

Baca Juga: Tajir Melintir Dari Lahir, Rafathar Kenakan Sepatu yang Sama Dengan Anak Shahruk Khan, Harganya Bikin MelongoSyahrul yang telah bercerai dengan Indriani Hadi dikabarkan dekat dengan gadis cantik yang terpaut usia 19 tahun, yakni Una Maulina.Sementara, Intan menikah dengan Donny Azwan Putra pada tahun 2011.Nah, baru-baru ini, Intan membagikan sebuah foto jadul pernikahannya dengan Donny Azwan Putra.

Momen tersebut berhasil dipamerkan artis asal Betawi itu melalui akun Instagram @intan_nuraini23, Jumat (10/4/2020).Sembari merangkul suaminya, Intan terlihat begitu cantik dalam balutan pakaian adat Padang.Dalam pengakuannya, Intan meyebut suaminya sebagai orang yang sabar dan bisa menjadi imam di keluarganya.

Baca Juga: Saat Penderita Positif Terus Bertambah, Bule di Bali Malah Gelar Pesta dan Langsung Dibubarkan Paksa

Baca Juga: Selama ini Ditutupi, Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Tentang Gosip Persilingkuhannya Dengan Ayu Ting-ting: Ayu Adalah..Ya, meskipun bukan dari kalangan artis, Donny Azwan Putra berhasil membuatnya kepincut.Melansir dari ekonomi.kompas.com, Intan mengungkapkan profesi suaminya yang menjadi tambatan hatinya sekarang."Dia seorang karyawan biasa. Dia bekerja di bank," terang Intan.

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen Tanah Air.

Sebagian besar netizen memuji kecantikan Intan kala itu."Masya Allah mukanya cantik banget," kata @zahraamandaz.

Baca Juga: Patut Diwaspadai, Tiga Tindakan Kejahatan Ini Berpotensi Terjadi di Tengah Pandemi Corona, Kejahatan Online Merajalela!

Baca Juga: Waspada, Asap Rokok juga Mengandung Virus Corona dan Berisiko Menularkan ke Orang Terdekatnya"Mama Intan cantik dari dulu sampai sekarang," sambung @byreniayu."Gak berubah cantiknya," timpal @ditanicgallery.

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul Hubungannya dengan Syahrul Gunawan Kandas di Tengah Jalan, Artis Cantik Ini Akhirnya Menikah dengan Karyawan Biasa, Simak Potret Pernikahnnya yang Sukses Bikin Netizen Terpana

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop

Baca Lainnya