Jadi Single Parent Pasca Perceraiannya Dengan Ahok, Rumah Megah dan Serba Mewah Veronica Tan Jadi Sorotan

Selasa, 14 April 2020 | 20:26
Instagram/Veronica Tan

Veronica Tan

Jadi Single Parent Pasca Perceraiannya Dengan Ahok, Rumah Megah dan Serba Mewah Veronica Tan Jadi Sorotan Warganet

GridHits.id - Sejak perceraiannya dengan Ahok, Veronica Tan memang memilih untuk mundur dari media.Semua hal darinya jadi terkesan misterius dan tertutup.Padahal, banyak orang penasaran, bagaimana kehidupan Veronica Tan kini setelah menjadi seorang janda.Pasalnya, sang mantan suami, Ahok kini sudah hidup bahagia dengan istri baru, Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: Tepat dan Tak Meleset, Ternyata Mbak You Pernah Ramalkan Artis dengan Ciri-ciri Seperti Tyo Pakusadewo Akan Tertangkap Narkoba di Tahun 2020

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Teddy? Akui Tak Takut Wabah Corona dan Tetap Lakukan Ritual Ini di Makam Saat Malam Jumat Demi Mendiang Lina JubaedahAhok dan Puput juga kini diketehaui menempati sebuah rumah mewah, seperti yang terlihat dalam vlog Youtube Ahok BTP.Nah, belakangan rumah Veronica Tan pun ikut tersorot.Rumahnya ternyata luas banget dan dapurnya bikin melongo.

Instagram @nachoseann
Instagram @nachoseann

Betah Menjanda Usai Bercerai dengan Ahok, Intip Rumah Veronica Tan yang Penuh dengan Kemewahan

Mewahnya Rumah Vero dan Anak-AnaknyaPasca percerainnya ini, BTP pernah berkata kalau Ia menyerahkan semua harta bendanya untuk ketiga anaknya."Rumah saya kasih anak-anak silakan (Vero) tinggal sama anak-anak," sebutnya.

Baca Juga: Meski Tak Boleh Angkut Penumpang, Ojek Online Seluruh Indonesia Dapat Keistimewaan dari Pertamina, Apa?

Baca Juga: Kabar Baik Datang Lagi di Tengah Wabah Virus Corona, Bukan Hanya Bantuan Sosial Saja Jokowi Sudah Siapkan Bantuan Ini untuk Warga, Apa?"Semua mobil masih di sana, masih lima mobil di rumah yang lama, mobil juga enggak jelek juga," jelasnya kembali.Selain rumah dan mobil, BTP juga menjelaskan secara rinci para asisten yang masih setia di rumah tersebut."Dan empat sopir polisi ngawal 24 jam, dua shift, satu penjaga rumah, dua pembantu," tambahnya.Lalu, seperti apa rumah peninggalan BTP tersebut?Saat Nicholas mengunggah foto bersama teman-temannya, terlihat sebagian ruang tengah rumah Veronica Tan.

Bisa terlihat di sana kalau jendela di sana juga berfungsi seperti pintu yang bisa digeser.Dibalik jendela kaca itu, terdapat kolam renang yang cukup luas.Di samping ruang tengah itu langsung terhubung dengan dapur.Dapur itu jadi terlihat luas karena tidak memiliki sekat.Di depannya pun langsung terdapat meja makan yang terbuat dari marmer.

Instagram @nachoseann
Instagram @nachoseann

Betah Menjanda Usai Bercerai dengan Ahok, Intip Rumah Veronica Tan yang Penuh dengan Kemewahan

Terlihat desain minimalis dipilih untuk dapur tersebut.

Baca Juga: Belum Genap Sepekan Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mbah Mijan Malah Bahas Soal Kematian Misterius Artis di Tahun 2020

Baca Juga: Belum Tentu Benar, 4 Bahan yang Dipercaya Bisa Lindungi Kita dari Virus Corona Ternyata Belum Teruji Pasti, Hati-hati!Terdapat perbedaan pada bagian dinding yang ditempel dengan keramik cokelat.Di atasnya terdapat kitchen set yang menggunakan kaca gelap.Sementara itu di depannya terdapat ruang televisi.Di depannya ada sofa cokelat yang dilengkapi dengan bantal kecil.Yang menarik perhatian adalah terdapat lukisan wajah Vero di atas piano yang terpasang.Wah, rumahnya ternyata luas, ya!

Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.com dengan judul Gak Kalah dari Ahok dan Puput, Rumah Mewah Veronica Tan Akhirnya Terekspos! Super Luas dan Dapurnya Bikin Melongo

Editor : Saeful Imam

Sumber : sajiansedap.com

Baca Lainnya