Diam-diam Idap Penyakit Ganas, Terungkap Pesan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Ajal Menjemput: ‘Saya Mengucap Syukur karena Putri Saya...’

Sabtu, 11 April 2020 | 07:00
instagram.com/glennfredly309/

Glenn Fredly memberikan pesan terakhirnya saat konser

GridHITS.id – Indonesia baru saja kehilangan salah satu talenta terbaiknya.

Ya, pada Rabu (8/4/2020) lalu, musisi kenamaan Glenn Fredly telah mengembuskan napas terakhirnya karena mengidap meningitis.

Kepergian Glenn ini pun menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga: Tompi Unggah Momen Kebersamaan Terakhir Glenn Fredly dan Mutia Ayu Sebelum Gwen Lahir, 'Lo Harus Masuk, Kenang-Kenangan'

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Rindu Pasca Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ungkapan Jeritan Hati Mutia Ayu Jadi Sorotan: Gewa Pasti Bangga!

Pasalnya, sekitar satu bulan yang lalu, Glenn masih bisa mengisi sebuah konser musik di daerah Bekasi.

Melansir dari kanal YouTube nadapromotama.com, Glenn Fredly pun terlihat begitu enerjik menghibur ratusan penonton yang hadir.

Bahkan, meski konser kala itu didera hujan yang cukup deras, suami Mutia Ayu ini tampak tak gentar dan tetap bernyanyi.

Menariknya, sebelum bernyanyi Glenn terlihat meninggalkan dua pesan mendalam untuk para penonton yang hadir.

Pelantun lagu Januari ini pun berpesan agar para penonton yang hadir bisa terus membantu sesama dan tak lelah menebar kebaikan.

Baca Juga: Tanah Kubur Suaminya Masih Basah, Istri Mendiang Glenn Fredly Dibuat Geram Saat Ada yang Lakukan Hal Ini Pada Putri Kecilnya

Baca Juga: Dikenal Selalu Peduli Terhadap Orang Lain, Tompi Ungkap Cita-cita Glenn Fredly Satu Ini, Apa?

"Teman-teman, boleh tepuk tangan sekali lagi buat kalian semua malam hari ini? Terlepas dari apa pun yang sedang diramaikan, (di)bicara(kan) hari ini…

Teman-teman, saya cuma bisa bilang... bila kalian melihat saudara-saudara kalian yang (ada) di tengah banjir, bantulah apa pun yang kalian bisa bantu, teman-teman!

Jangan pernah mengutuk apa pun, teman-teman, karena kemanusiaan tidak mengenal agama… Kemanusiaan tidak mengenal apa pun pilihanmu, teman-teman!

Ya, kalian sudah digariskan untuk menjadi generasi yang tidak boleh hidup dengan kebencian, teman-teman. Itu yang pertama,” ucap Glenn penuh semangat.

Sementara itu, pada pesan kedua, sahabat Tompi ini mendadak terharu ketika membicarakan tentang putri kecilnya, Gewa.

Dengan suara tercekat, ia mengucap syukur lantaran anaknya lahir bersama generasi yang peduli dengan masa depan.

Baca Juga: Bak Firasat, Sang Ayah Ungkap Permintaan Terakhir Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia: Dia Minta Sampai 20 Kali

Baca Juga: Tak Ketahui Riwayat Sakit Sang Anak, Ayah Glenn Fredly Banjir Air Mata Saat Ungkap Kisah Permintaan Terakhir Putranya

Yang kedua, di bawah berkah hujan malam hari ini, saya mengucap syukur karena putri saya…

Putri pertama saya…Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo… lahir bersama generasi yang, bersama kakak-kakaknya, yang peduli dengan masa depan!

Yang tidak hanya memikirkan tentang dirinya sendiri. Saya percaya pada kalian, teman-teman… Walaupun saya tidak kenal, tapi saya percaya pada kalian, teman-teman! I love you, Bekasi!,” tutupnya.

Selamat jalan Glenn Fredly, pesan dan karya-karya hebatmu akan selalu dikenang.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Masih Bisa Bernyanyi di Tengah Sakitnya, Terungkap Pesan Terakhir Glenn Fredly untuk Anak Sebelum Meninggal: ‘Saya Mengucap Syukur karena Putri Saya...’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya