Bisnis Karaokenya Kena Imbas ‘Kekejaman’ Virus Corona, Inul Daratista Pusing 7 Keliling Memikirkan Nasib Ribuan Karyawannya: ‘Saya Mikirin Banyak Orang...’

Sabtu, 04 April 2020 | 07:35
instagram.com/@inul.d

Inul Daratista memikirkan nasib karyawannya di tengah wabah virus corona

GridHITS.id – Genap sebulan wabah virus corona menyerang Indonesia.

Perlahan tapi pasti, berbagai lapisan masyarakat pun mulai terkena imbasnya.

Salah satunya adalah Inul Daratista.

Seperti diketahui, selain berprofesi sebagai pedangdut, ibu satu anak ini juga menjalankan bisnis tempat karaoke.

Baca Juga: Masyarakat tetap Boleh Mudik Meski Pandemi Corona Semakin Parah, Luhut Pandjaitan Minta Daerah Tak Tolak Pemudik Dari Jakarta

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Paranormal ini Bagikan Kabar Buruk yang Diiyakan Ahli Virus : Lebih Berbahaya dari Corona

Sayangnya, lantaran wabah virus corona semakin merajalela, Inul terpaksa menutup setidaknya puluhan tempat karaokenya untuk sementara waktu.

Selain kelimpungan akibat kerugian yang dialami, Inul juga mengaku pusing memikirkan nasib karyawannya.

Hal tersebut diungkapkan Inul melalui akun Instagram pribadinya @inul.d.

Dalam unggahan tersebut, istri Adam Suseno ini tampak termenung di depan laptop.

Bersama foto itu, Inul mengaku pusing tujuh keliling.

Namun, bukan pusing karena virus corona, melainkan karena dampak yang diakibatkan Covid-19.

Yakni memikirkan soal gaji pegawai, THR, tunjangan, dan lain-lain.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Petinggi Sunda Empire Akui Sedang Perintahkan Intelijen Dunia Akhiri Corona : Biang Keladinya Sedang Dicari

Baca Juga: Banyak Penderita Corona Berusia Lanjut Meninggal, Pasien ini Malah Sembuh Tanpa Obat-obatan Dokter, ini yang Dilakukannya!

"Meskipun mumet, pala anget bukan krn corona anget ndelok persiapan gaji pegawai,THR dan lain2. Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat smua sayang2ku.

Kita berjuang bekerja dgn airmata ampe titik darah tumpeh2,sing penting saya msh tanggung jawab penuh," tulis Inul Daratista.

Meski virus corona tengah melanda, Inul Daratista menyebut nasib karyawan yang bekerja di tempatnya tidak boleh sampai terabaikan.

"Sumbangan untukk virus mmg tdk banyak tapi memberikan kelayakan hidup pegawai saya dalam kondisi saat ini yang jumlahnya juga banyak justru lebih luar biasa.

Saya bilang begini agar jangan ada lagi yang bilang ... 'tekor, ga iso mangan' nuntut sana sini atau saling mencela," sambungnya.

Menariknya, walaupun merasa cukup pusing, Inul mengaku musibah virus corona ini justru membuatnya lebih bersyukur.

"Monggo dipikir... sama beratnya sama tapi beda bebannya tetaplah bersyukur, karena nafas ini mahal harganya jangan karena virus kita jadi tidak punya akal sehat.," tulis Inul.

Baca Juga: Tak Mungkin Jenazah Corona yang Sudah Diurus Tularkan Virus , Lihat Bagaimana Mayat itu Dibungkus!

Baca Juga: Jenazah Positif Covid-19 Kerap Ditolak Warga Saat Mau Dikubur, Dokter Erlina Burhan Beberkan Fakta Penularan Virus Corona

Sebab menurutnya, ia bisa saja makan sederhana, tapi tidak dengan orang-orang lain.

Oleh karena itu, Inul pun mengajak para followers-nya untuk lebih banyak berdoa dan bersyukur kepada Tuhan.

"Saya mikirin byk org ,makan tempe kukus juga nikmat. Ceplok telur pake kecap sama cabe nasine panas juga uenak seadanya tetaplah nikmat. perbanyak doa dan terima kasih sm TUHAN kalian masing2... jgn bandel .," tutup Inul Daratista.

Wah, salut ya dengan Inul Daratista.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Tempat Karaokenya Terpaksa Ditutup Gegara Virus Corona, Inul Daratista Pusing Memikirkan Nasib Ribuan Karyawannya: ‘Saya Mikirin Banyak Orang...’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya