Nia Ramadhani Ngaku Terakhir Cuci Piring 12 Tahun Lalu, Jumlah Dapur di Rumahnya Bikin Jessica Iskandar Melongo

Jumat, 03 April 2020 | 07:00
instagram.com/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Ngaku Terakhir Cuci Piring 12 Tahun Lalu, Jumlah Dapur di Rumahnya Bikin Jessica Iskandar Melongo

GridHITD.ID - Seperti yang kita ketahui, Nia Ramadhani kini telah berumah tangga dengan seorang pengusaha sukses Ardi Bakrie.

Kehidupannya yang mewah pun membuatnya jarang melakukan berbagai aktivitas rumah, termasuk mencuci piring.

Hingga setelah dihitung-hitung, pemeran Bawang Merah itu mengaku terakhir kali mencuci piring 12 tahun lalu.Hal ini seperti yang tampak pada program acara yang dipandunya bersama Jessica Iskanda, Ngopi Dara yang kemudian diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, pada (18/12/2019) lalu.

Baca Juga: Sebagian Besar Warga Dirumahkan Imbas Corona, Udara di Jakarta Tunjukkan Perubahan, Seperti Apa?

Baca Juga: Usai Tiket Direfund 100%, PT KAI Batalkan Sejumlah Perjalanan, Cek Di Sini!"Eh tapi ngomong-ngomong terakhir kali kamu cuci piring tuh kapan?" tanya Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar.Mendengar pertanyaan ini, Nia Ramadhani sempat terdiam dan mengeluarkan ekpresi seolah sedang berpikir keras."Kan aku kawin mah udah 10 tahun, Ya 12 tahun.. emmm... ya," jelas Nia.Namun tak berlangsung lama, Nia kembali meralat ucapannya dan mengutarakan bahwa terakhir kali dirinya mencuci piring adalah saat melahirkan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, tahun 2012 silam.

"Eh enggakk-enggak! Waktu Mikha (lahir).. waktu lahiran anak, pokoknya pas anak baru lahir itu (yang) ngajarin suster itu semuanya aku duluan," ralat Nia Ramadhani.Sempat memberi jawaban yang kontroversi, Nia Ramadhani lantas tak ragu membuktikan kalau dirinya masih bisa mencuci piring.Ibu tiga orang anak itu lantas mengajak Jedar untuk mencuci piring di salah satu dapur rumahnya.

Baca Juga: Niat Baik Nikita Mirzani Bantu Ringankan Beban Ojol di Tengah Pandemi, Istri Driver Ojol: Kurang 400 Ribu Lagi

Baca Juga: Tak Mau Pakai Masker Buatan Indonesia, Barbie Kumalasari Pilih Borong Masker Dari Luar Negeri: Yang Lokal Itu Jelek Banget

Tangkap Layar YouTube TransTV Official
Tangkap Layar YouTube TransTV Official

Dapur tengah di rumah Nia Ramadhani

Dapur tempat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar mencuci piring tampak mewah dengan perabotan yang tak begitu banyak.Nuansa cokelat keemasan tampak terlihat di area tersebut.Furnitur serba cokelat senada dengan warna tembok dan lantai keramik di sana.

Selain itu, di area dapur tengah Nia Ramadhani itu juga tampak sebuah kulkas dua pintu yang terbilang mewah.

Ternyata, di rumah Nia Ramadhani terdapat tiga buah dapur, yaitu dapur kotor, dapur bersih (tengah), dan dapur atas.

"Oke teman ngopi, ini kita udah sampai di ruangan apa nih?" tanya Jedar."Di dapur tengah, dapur bersih," jawab Nia."Oh ada dapur tengah, dapur kiri, dapur kanan?" ujar Jedar.

Baca Juga: Kabar Gembira, Puluhan Pasien Terkait Covid-19 di Tangerang Sembuh hingga Ada Daerah yang Tak Punya Pasien Positif Virus Corona"Enggak, enggak! Dapur kotor tuh paling belakang sana, di atas ada juga, yang masak-masak kayak sampai masak yang bener-bener heboh itu di belakang.""Yang di atas ya kayak buat breakfast gitu-gitu," jelas Nia.

(Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul "Ngaku Terakhir Cuci Piring 12 Tahun yang Lalu, Intip Dapur Mewah di Rumah Nia Ramadhani yang Bikin Jessica Iskandar Kagum: Oh Ada Dapur Tengah, Kiri, Kanan... ")

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya