Setelah Sepekan Isolasi Mandiri, Titi Kamal Galau Masih Belum Bisa Pelukan dengan Anak, Kenapa?

Jumat, 03 April 2020 | 08:00
www.instagram.com/titi_kamall

Titi Kamal dan Keluarga

Nakita.id - Setelah mengisolasi diri usai pulang dari Yogyakarta,Titi Kamalakhirnya bisa bertemu dengan keluarga tercintanya.

Meski demikian, sekarang ini Titi Kamal mengaku belum bisa memeluk sang anak dengan bebas.

Baca Juga: Perjalanan Ke Rumah Makan, Putra Bungsu Titi Kamal Cerita Bahwa Istri Christian Sugiono Dipukul Tengkorak, Ada Apa?

Baca Juga:Tak Mau Pakai Masker Buatan Indonesia, Barbie Kumalasari Pilih Borong Masker Dari Luar Negeri: Yang Lokal Itu Jelek Banget

Seperti yang kita ketahui, Titi Kamal baru saja menyelesaikan syuting projek terbarunya di kota Yogyakarta.

Sebelumnya ia beberapa kali mengunggah kekhawatirannya tentang penyebaran virus selama dirinya bekerja.

"Finally. Ketemu lagi sama jagoan-jagoanku. Bahagia banget bisa liat pemandangan ini lagi. Selama ini cuma bisa bengong sendirian. Walau belum bisa pelukan dulu," ungkap Titi Kamal dalam unggahan fotonya di media sosialnya.

Dalam unggahannya, Titi Kamal juga mengungkapkan dirinya sudah melakukan isolasi diri selama seminggu demi menjaga kesehatan anak-anaknya dan keluarganya"di rumah.

instagram.com/titi_kamall

Curhatan Titi Kamal yang belum bisa peluk kedua anaknya.

"Btw jangan salah paham ya. Aku nggak ketemu anak-anak dulu, kemarin itu sebagai bentuk pencegahan saja, karena abis syuting dan ketemu sama banyak orang di luar kota.

Jadi sampai Jakarta nggak ketemu anak-anak dan mama dulu seminggu, dan pisah kamar dulu pas di rumah," paparnya.

Baca Juga: Karena Corona Artis ini Bak Dapat Durian Runtuh karena Akan Segera Dibebaskan Oleh Kemenkumham!

Baca Juga:Sudah April Tapi Virus Corona Belum Pergi dari Ibu Pertiwi, Ridwan Kamil Beri Puisi Penyemangat dari Anak Usia 7 Tahun

Bintang film "Insya Allah Sah" ini sempat memberikan tips agar terhindar dari virus corona khusus untuk pekerja yang saat ini masih melakukannya di luar rumah.

"Untuk kalian juga yang masih bolak balik kerja, jangan pernah sentuh wajah pas di luar rumah sebelum cuci tangan pakai sabun, better jangan sekamar dulu sama orang tercinta ya," ungkapnya.

Setelah memberikan penjelasan soal karantina mandiri yang dilakukannya, Titi kemudian mengingatkan penggemarnya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat.
Semua itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan terinfeksi virus corona.
"Sendok, piring, handuk dan lain-lain pisah, sampai rumah keramas, mandi, jangan langsung pegang anak atau duduk di sofa, sepatu sebelum masuk mobil atau rumah, better dimasukin plastik terus cuci. Pakai masker kalau lagi flu atau batuk," jelas Titi Kamal.

"Lebih baik mencegah drpd mengobati ya. Ini cuma tips aja, gpp mau dijalankan atau tidak. Alhamdulillah sejauh ini kita semua sehat walafiat. Stay safe everyone," lanjutnya seraya menutup keterangan.

Jangan lupa diingat ya pesan dari Titi Kamal ini..

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya