Wabah Virus Corona Masih Terus Mengganas, Mbak You Tiba-tiba Singgung Orang-orang Mata Duitan Hingga Penimbun Masker untuk Segera Insyaf, Ada Apa?

Rabu, 01 April 2020 | 06:15
Kolase Kompas.com & instagram.com/@mbakyou

Mbak You menerawang soal wabah virus corona di Indonesia

GridHITS.id – Fenomena virus corona yang tengah melanda Indonesia menarik perhatian beberapa paranormal untuk menerawanganya.

Salah satunya adalah paranormal Mbak You.

Melihat korban masih terus berjatuhan, paranormal kondang ini pun mengatakan bahwa Indonesia masih akan dihantui oleh wabah virus corona hingga dua bulan mendatang.

Baca Juga: Gara-gara Melanggar Hal Ini, Mbak You Sebut Masyarakat Indonesia Harus Telan Pil Pahit Jalani Bulan Puasa dan Lebaran dalam Ancaman Wabah Virus Corona, Apa?

Baca Juga: Selama ini Tak Terekspose, Keadaan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Dibongkar Mbak You : Sering Cekcok, Tapi Mulan...

"Kalo menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Karena kadang masyarakat menyepelekan soal corona ini," ujar Mbak You dikutip dari Grid.ID.

Alhasil, menurut Mbak You, saat bulan puasa dan lebaran nanti, masyarakat terpaksa harus menjalani semuanya dalam bayang-bayang virus corona.

"Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa," sambungnya.

Meski terawangannya berkata demikian, Mbak You mengajak masyarakat untuk tetap menanam harapan dan tidak boleh menyerah.

Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Sebagai manusia kita tetap menanam kan HARAPAN di saat kondisi yang tidak menentu ini. Seakan MATI dan HIDUP sangat TIPIS jaraknya.

Namun kita tidak boleh menyerah dengan keadaan yang menggelisahkan ini..,” tulis Mbak You.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Mbak You Bongkar Ramalannya Soal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack: 'Tiga Tahun Mulai Runyam'

Baca Juga: Masalah Corona Belum Usai, Paranormal Mbak You Malah Ungkap Akan Ada Bencana Susulan, Apa?

Tak hanya itu, dalam unggahannya, Mbak You juga mengingatkan masyarakat Indonesia tidak lupa untuk memohon ampunan kepada Tuhan dan terus memperbaiki diri.

Menariknya, paranormal kejawen ini pun menyinggung soal sifat sombong, mata duitan, hingga kehidupan yang negatif seperti menimbun masker.

INGAT " TUHAN MAHA MEMBOLAK BALIKKAN KEADAAN" APAPUN BISA DI LAKUKAN" .

KITA MANUSIA WAJIB MEMOHON AMPUN DAN KITA TETAP KOREKSI DIRI, DENGAN ADANYA MUSIBAH COVID - 19 INI ,

Karena KEJADIAN DI DUNIA INI SEMUA ATAS IJIN NYA. DAN MATI HIDUP MANUSIA SUDAH ADA GARISNYA, DAN KITA TAWAKAL, IHLAS, BANYAK" BERDOA DAN BERBUAT BAIK, saat " begini sifat " IRI, DENGKI, JAHAT , SOMBONG, KIKIR DAN MATA DUITANNYA,SUKA KEHIDUPAN NEGATIF, ZINAHNYA DAN NARKOBA DI BUANG JAUH, YANG NIMBUN MASKER, SANITIZER, INSYAF LAH",” sambungnya.

Baca Juga: Bukan Jahe atau Kunyit, Paranormal Mbak You Sarankan Warganet Beli Kentang dan Ubi Untuk Perangi Covid-19

Baca Juga: Dianggap Cocok, Paranormal Mbak You Terawang Hubungan Ariel Noah dan BCL: 'Yang Jelas Saya Lihat Hingga Hari Ini..'

Di akhir unggahannya, Mbak You tak lupa kembali mengingatkan masyarakat untuk bersatu melawan musuh yang mematikan, yakni virus corona.

SAAT NYA KITA BEBENAH ,LIHAT REALITA, DAN RENUNGKAN DIRI APAKAH KITA BESOK MASIH HIDUP BESOK !

SAATNYA KITA BERSATU MELAWAN MUSUH YANG TIDAK KELIHATAN NAMUN MEMATIKAN "CORONA" INSYALLAH KITA BISA KELUAR SEBAGAI PEMENANG dan JUGA IKUTI ANJURAN PEMERINTAH.salam rahayu #paranormalkejawen,” tutup Mbak You.

Bagaimana menurut Anda?

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Keganasan Virus Corona Masih Bakal Menyerang Hingga 2 Bulan Ke Depan, Mbak You Peringatkan Keras Masyarakat Indonesia untuk Segera Berbenah Diri: ‘Insyaf Lah!

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Grid.ID, instagram.com

Baca Lainnya