Senasib Sepenanggungan dengan Ruben Onsu, Eko Patrio Cuma Bisa Pasrah Pendapatan Bisnisnya Alami Penurunan Drastis Gegara Wabah Virus Corona: ‘Ambil Hikmahnya...’

Kamis, 26 Maret 2020 | 05:45
instagram@ekopatriosuper

Eko Patrio mengaku dirinya juga terkena imbas wabah virus corona

GridHITS.id – Hingga saat ini, wabah virus corona masih menjadi momok dunia, tak terkecuali Indonesia.

Bagaimana tidak, belum genap sebulan, wabah virus corona di Indonesia telah menjangkiti ratusan orang.

Seperti dikutip dari Kompas.com, per Selasa (24/3/2020) sore, jumlah kasus positif Covid-19 telah mencapai 686 orang.

Baca Juga: Bak Menuai Apa yang Ditabur! Gara-gara Plesiran di Tengah Wabah Virus Corona, Krisdayanti Kena Protes Keras Seorang Dokter: ‘Anggota DPR Harusnya Turun ke Dapil’

Baca Juga: Armand Maulana Tetap Gelar Konser HUT 26 Gigi di Tengah Wabah Corona Namun Tak Ada Satupun Penonton: 'Ya Sudah, Nggak Apa-Apa'

Dengan mewabahnya virus corona di Indonesia, berbagai lapisan masyarakat pun mulai terkena imbasnya, tak terkecuali komedian Eko Patrio.

Mengutip dari Tribunnews.com, Eko Ptario mengatakan bahwa pendapatannya sebagai pengusaha mengalami penurunan.

Meski begitu, Eko Patrio memilih untuk pasrah dan tak ingin berkeluh kesah dengan hal tersebut.

Ia pun meyakini bahwa pendapatan yang menurun merupakan sesuatu yang wajar di tengah wabah sebesar ini.

“Sudah pasti dengan kondisi seperti ini (pendapatan menurun). Saya yakin rezeki sudah ada yang atur. Saya yakin kalau (rezeki) hari ini berkurang, Tuhan memberikan lebih nanti,” ujar Eko Patrio, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Punya Jutaan Followers di Instagram, Ashanty Tak Ragu-ragu Buka Jasa Endorse Gratis di Tengah Wabah Corona, Kok Bisa?

Baca Juga: Di Tengah Wabah Virus Corona, Ruben Onsu dan Sarwendah Justru Rela Lakukan Hal Tak Terduga Ini Untuk Buah Hatinya, Apa?

Pria yang juga berprofesi sebagai anggota DPR ini pun mengatakan rekan artis lain, seperti Ruben Onsu dan Raffi Ahmad juga merasakan dampak yang sama.

“Sama, Ruben juga ya pada cerita, Raffi Ahmad berkurang, semua sudah. Ya sekarang kembali ke rumah, back to basic mereka cinta keluarga,” sambungnya.

Berbicara soal virus corona, ayah tiga anak ini pun tak menampik jika dirinya merasa paranoid.

Sebab, menurutnya, virus corona tak pandang bulu dan dapat menjangkiti siapa pun.

“Saya paranoid banget semakin ke sini, tetapi wajar memang harus ditumbuhkan rasa paranoid tapi jangan panik.

Kita harus mawas diri, jaga diri dalam kondisi seperti ini, karena virus ini enggak melihat siapa-siapa, mau pejabat, menteri saja kena, artis kena mau dalam negeri atau luar,” ungkap Eko Patrio.

Baca Juga: Pasien Corona yang Sudah Sembuh Disebut-sebut Telah Kebal dari Virus, Begini Penjelasan Dokter

Baca Juga: Nyatakan Rumahnya 'Lockdown' Guna Cegah Penyebaran Virus Corona, Anang Hermansyah Justru Sebut Ashanty Yang Membuatnya Tak Senang Di Rumah, Ada Apa?

Oleh karena itu, pria berusia 49 tahun ini pun meminta masyarakat untuk patuh pada aturan untuk tetap di rumah.

“Saya tipikal orang yang aktivitas tinggi, tapi alhamdulillah saya bisa rem. Saya subuh sampai ketemu isya, bisa berjamaah dengan keluarga, alhamdulillah, ambil hikmah,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul, “Kena Imbas ‘Kekejaman’ Wabah Virus Corona, Eko Patrio Cuma Bisa Pasrah Pendapatan Bisnisnya Alami Penurunan Drastis: ‘Ambil Hikmahnya...’

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya