Kiky Saputri
Kiky Saputri ( IST)

Mengapa Kiky Saputri Ogah Roasting Barbie Kumalasari ?

1 Januari 2022 08:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Sukses me-roasting sejumlah politikus besar, Kiky Saputri kini kian dikenal sebagai komika tukang roasting. Dalam kanal YouTube Gilang Dirga, Kiky Saputri mengungkapkan, ia memiliki sejumlah nama yang tak membuatnya tertantang untuk melakukan roasting.

Salah satu di antaranya adalah Barbie Kumalasari. Pemain serial Imperfect ini mengaku tak mau me-roasting Barbie Kumalasari bahkan bila itu dibayar mahal.

"Ada, ada (yang tak mau di-roasting). Seperti Kak Barbie Kumalasari, langsung gue sebut namanya. Kak Barbie mah baik tapi ya, aman ya," ujar Kiky Saputri sambil tertawa.

"Bukan, bukan, gini bang. Duh, gue tuh suka enggak bisa nahan mulut gue" ujar Kiky menambahkan.

Menurut Kiky Saputri, beberapa selebritas justru sudah me-roasting dirinya sendiri. Oleh karenanya, tidak perlu di-roasting lagi.

Contohnya, Vicky Prasetyo. Lalu, Kiky Saputri mengaku, sebagai komika ia tidak melulu mencari hal buruk dari sosok yang hendak di-roasting. Tetapi, juga hal baik. Selain itu, ia tak pernah takut dengan siapapun yang bakal di-roasting.

Kiky justru lebih tertantang untuk melakukan roasting terhadap orang-orang yang ditakuti, seperti Luhut Panjaitan atau Prabowo Subianto.

"Karena aku pasti, misal orang yang ditakutin contohlah misalnya Pak Luhut, Pak Prabowo, justru aku pengin menggali dan observasi tentang beliau," ucap Kiky Saputri.  

Padahal, di satu sisi, Kiky Saputri sendiri merasa takut apabila mendapat kesempatan untuk me-roasting Luhut Panjaitan ataupun Prabowo Subianto.

"Rasa takut itu pasti ada tapi kekhawatiran itu yang menjaga aku tetap di koridornya," ujar Kiky. Sejauh ini, Kiky Saputri sudah pernah me-roasting sejumlah politikus seperti Faldi Zon, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, dan Erick Thohir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiky Saputri Ogah Roasting Barbie Kumalasari, Kenapa? ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/31/202620166/kiky-saputri-ogah-roasting-barbie-kumalasari-kenapa?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm