Artis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor.
Artis peran Nafa Urbach berpose usai wawancara film Kembang Kantil di Kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Film ini menjadi film horor pertama Nafa setelah lima tahun menolak berbagai tawaran main film horor. ( (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL) )

Nafa Urbach Batal Susul Putrinya ke Bali Karena Positif Covid-19

19 Juli 2021 17:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah dinyatakan positif Covid-19, penyanyi Nafa Urbach harus mengurungkan  keinginannya menyusul sang putri, Mikha, ke Bali.

Padahal, Nafa Urbach sudah berencana pergi ke Bali untuk menyusul Mikha pada 16 Juli lalu.

Salah satu persyaratan penerbangan ke Bali adalah hasil tes negatif Covid-19. Namun, saat menjalani tes PCR, Nafa Urbach dinyatakan positif Covid-19.

Kesedihan tidak bisa menyusul sang putri ke Bali, disampaikan Nafa Urbach lewat unggahan di Instagram pribadinya.

“Persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 hari aku pikir yah cmn radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID,” tulis Nafa dikutip dari akun @nafaurbach, Senin (19/7/2021).

Batal menyusul sang putri ke Bali, pelantun “Hati Yang Kecewa” ini menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya.

“Huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok. Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2, makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja,” tulis Nafa lagi.

Dalam unggahan yang sama, Nafa Urbach juga menulis gejala yang dialaminya setelah dinyatakan positif Covid-19. Penyanyi berusia 41 tahun itu mengatakan, sempat merasa sesak napas karena penyakit asma yang dimilikinya.

“Cmn emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh,” tulis Nafa.

Saat ini , Nafa Urbach memilih untuk selalu berpikiran positif dan tidak panik walau dinyatakan positif Covid-19.

“So, intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik, abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah,” ujar Nafa Urbach.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Nafa Urbach Batal Susul Putrinya ke Bali", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/19/161150766/positif-covid-19-nafa-urbach-batal-susul-putrinya-ke-bali.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm