Follow Us

Facebook Luncurkan "Pages Experience" Bagaimana Memaksimalkannya?

Maulani Mulianingsih - Rabu, 12 Oktober 2022 | 12:30
Facebook meluncurkan laman
https://searchengineland.com/

Facebook meluncurkan laman

Nextren.com - Facebook meluncurkan laman terbaru “Pages Experience” dengan tujuan memudahkan usaha kecil dan menengah untuk membangun hubungan dengan pelanggan atau rekan bisnisnya.’

“Pages Experience” memiliki tata letak yang lebih ramping, dan memudahkan pengguna untuk menavigasi profil pribadi dan laman bisnisnya.

Terdapat “Professional Dashboard” untuk mengelola aktivitas bisnis dengan cepat di satu lokasi terpusat yang memungkinkan dapat interaksi lebih lancar dengan orang-orang melalui feed.

Untuk beralih antara profil bisnis dan pribadi dapat dilakukan dengan mengetuk atau menahan ikon menu kanan atas.

Baca Juga: Facebook Meluncurkan Cara Baru Untuk Menyesuaikan Feed Penggunanya

Bagaimana cara mendapatkan hasil maksimal di laman “Pages Experience” Facebook?

1. Lengkapi profil bisnis dengan menambahkan profil dan foto sampul, deskripsi bisnis dan detail kontak seperti situs web, nomor telepon, alamat, dan jam beroperasi.

2. Kembangkan audiens, undang teman, keluarga, dan pelanggan yang menyukai laman bisnis kamu. Kemudian sering memposting, dan menanggapi komentar untuk membantu mengembangkan koneksi.

Baca Juga: Facebook Aktifkan Fitur Safety Check Pasca Tragedi Kanjuruhan, Ini Fungsinya!

3. Buat konten yang lebih baik. Gunakan tagar yang sedang tren, baru dan relevan agar konten dapat ditemukan oleh audiens. Kamu juga dapat berbagi postingan ke 3 grup dan an menautkan Instagram. Kamu juga dapat menjadwalkan posting menggunakan fitur Komposer.

4. Libatkan komunitas. Facebook mendorong bisnis untuk terlibat dengan komunitas dengan bergabung dalam percakapan melalui feed dan mengomentari postingan.

5. Tips keselamatan dan keamanan. Siapkan otentikasi 2-Faktor, gunakan alat moderasi komentar, ambil tindakan pada akun yang diretas.

Source : searchengineland.com

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest