Follow Us

Kontras dengan Pengakuannya? Akui Dirinya Belum Pernah Pacaran Sejak Lahir, Artis Cantik Tanah Air Ini Justru Kepergok Peluk Mesra Ariel NOAH di Atas Ranjang hingga Jadi Sorotan Publik

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 20 Mei 2022 | 18:00
Ariel Noah

Ariel Noah

GridHITS.id - Siapa sangka artis cantik tanah air ini ngaku belum pernah pacaran sejak lahir ke dunia.

Sontak saja pernyataan itu membuat geger publik lantaran dirinya terlihat mesra dengan Ariel NOAH.

Sang vokalis kondang pun memang sudah biasa diisukan dekat dengan banyak wanita karena pekerjaannya.

Namun artis cantik ini juga pernah tidur seranjang dengan Ariel NOAH saat bekerja bersama."Launch album di akhir tahun 2019, sampai single terakhir keluar, belum pernah dinyanyiin pas tour.""Terima kasih semua yang sudah bekerjasama. Sekarang maju project berikutnya #roadtosecondchancenoah," tulisnya beberapa waktu lalu.

Dari komentar yang membanjiri unggahan tersebut, nama @laniafira terlihat cukup menyedot perhatian netizen.Bukan kata-kata panjang, ia hanya membubuhkan dua emoji hati berwarna merah.Netizen lantas ramai berkomentar kompak mengingat lagu Noah yang melibatkan Lania Fira dalam pembuatan video klipnya, yakni Kupeluk Hatimu.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos Media, Kenalkan ini Kakak Ariel NOAH yang Bisa Bikin Wanita Klepek-klepek karena Tak Kalah Tampan, Lihat Fotonya

@alissonbeck1: @laniafira kan kupeluk hatimuuuu@00000_sky: @laniafira model vc noah komen@hamantz26: @laniafira : Mrs. Kupeluk HatimuYa, seperti diketahui, Lania Fira pernah santer disebut memiliki kedekatan dengan Ariel Noah pada 2019 silam.Tepatnya saat ia menjadi model video klip lagu band Noah bertajuk Kupeluk Hatimu.Sosoknya menjadi sorotan lantaran dalam pembuatan video klip tersebut, ia dipeluk mesra oleh sang vokalis.Bak ketiban durian runtuh bisa dipeluk sang lady killer, Lania Fira ngaku banyak ditanya orang.Pengakuan itu diungkap oleh Lania Fira melalui sesi wawancara pada 7 Oktober 2020 di YouTube STARPRO Indonesia."Semuanya nanya ke aku 'eh gimana sih dipeluk Ariel', aku sih kayak lebih nggak nyangka haah gila, dia diidolain banyak orang, sejak aku kecil liat di tv."

Baca Juga: Menang Jauh Dibanding Mantan Ariel NOAH, Ayu Ting Ting Disebut Kriteria Istri Idaman Presenter yang Masih Betah Sendiri hingga Dikira Penyuka Sesama Jenis Ini!

"Sekarang orangnya ada di depan aku, aku lebih ke nggak nyangka dan bangga aja bisa masuk ke video klip Ariel," kata Lania Fira.

Adegan mesra Lania Fira dan Ariel NOAH
YouTube/NOAH OFFICIAL

Adegan mesra Lania Fira dan Ariel NOAH

Mengaku belum pernah pacaran sebelumnya, Lania Fira membongkar reaksi sang ibunda saat dirinya harus berakting memeluk Ariel Noah."Kebetulan kan aku belum pernah pacaran, jadi pas di video klip itu aku kan dipeluk, ibu aku nanya 'kamu bisa nggak peluk-peluk'," tandas Lania.Terlepas hal tersebut, baru-baru ini Lania Fira tampak buka-bukaan bicara soal kemungkinan menikah muda.Dilansir dari Tribunnews, pemain film dan sinetron ini mengaku belum terpikir untuk menikah muda.Sebab, prioritasnya saat ini adalah bekerja dan membahagiakan diri sendiri, jauh dari pemikirannya melepas status lajangnya."Aku baru mau 21 tahun ya untuk menuju pernikahan masih lama.""Penginnya kerja dulu, dari hasil syuting holiday dulu. Nah, baru mikirin itu (pernikahan)," kata Lania Fira, dikutip dari Tribunnews.com.Gadis cantik kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini mengaku memasang target menikah di usia 25 atau 26 tahun.

Baca Juga: Sekarang Bisa Hidup Sukses Jadi Musisi yang Digandrungi Wanita, Terungkap Perjuangan Ariel NOAH Ternyata Harus Lakukan Ini di Belakang Orang Tua: 'Gue Kasih Tau...'

Artikel ini telah tayang di GridPOP dengan judul Jelas-jelas Sudah Kepergok Peluk Mesra dan Tidur Seranjang dengan Ariel NOAH, Artis Cantik Ini Masih Mengelak Ngaku Belum Pernah Pacaran Sejak Lahir

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest