Follow Us

Selama Ini Terlihat Mesra-mesra Saja, Siapa Sangka Ternyata Pihak Reino Barack Sempat Ragu dengan Syahrini hingga Mempertimbangkan Hal Ini: 'Masalah Kesetiaannya'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 15 Mei 2022 | 20:00
Reino Barack dan Syahrini
Instagram/@princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

GridHITS.id - Siapa sangka ternyata dulu Reino Barack sempat ragu dengan Syahrini yang sekarang jadi istrinya.

Seperti diketahui, kisah cinta mereka di masa lalu kerap mencuri perhatian publik tanah air.

Pasalnya, Syahrini disebut-sebut merebut Reino Barack dari sahabatnya sendiri yaitu Luna Maya.

Bahkan saat beritanya beredar bahwa Reino dan Syahrini akan menikah, banyak pihak yang buka suara termasuk seorang anak indigo.Naomi si anak indigo ini memiliki penerawangannya tersendiri mengenai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.Melalui chanel Youtube Hotman Paris Show yang dipublikasikan pada 7 Februari 2019, Naomi, si anak indigo ini membeberkan apa yang dilihatnya.Secara blak-blakan, Hotman Paris melontarkan pertanyaan merupakan salah satu pertanyaan yang paling ditunggu-tunggu jawabnnya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.Ia bertanya tentang kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Naomi."Reino sama Syahrini bakal bersatu nggak bulan depan, katanya mau nikah?"

Baca Juga: Selama ini Tersimpan Rapat-rapat, Ternyata Satu Alasan Ini Buat Syahrini Pilih Hengkang dari Rekan Duet Anang Hermansyah, Soal Cinta?

Hotman mengaku, bahwa dirinya yang berstatus sebagai teman yang dekat dengan Syahrini, belum mendapatkan undangan hingga saat ini."Saya teman dekat Syahrini, tapi sampai sekarang undangan belum ada. Saya telepon, dia nggak balas, biasanya dia selalu telepon," aku si pengacara kondang ini."Dia benar nggak bakal nikah, katanya tanggal 21 Februari?" ulang Hotman Paris lagi.Mendengar pertanyaan Hotman, Naomi menjelaskan bahwa Syahrini sendiri sudah memiliki niat untuk menikah."Sebenernya memang udah ada niat mau nikah ya. Cuman masalahnya dia masih ragu. Buat benar-benar mau nikah tuh dia masih ragu," ujar Naomi.Mendengar jawaban Naomi, Hotman sedikit bingung dengan kata 'dia' yang dimaksudkan oleh Naomi itu siapa."Yang ragu siapa? Kalau Syahrini pasti mau dong, anak konglomerat, langsung dapat warisan," ujar Hotman."Bukan..bukan Syahrininya" jawab Naomi.Naomi mengungkapkan bahwa dalam penerawangannya, pihak Reino Barack yang masih merasa ragu untuk menikah.

Baca Juga: 'Lebih Parah dari Luna, Sok Suci', Selama Ini Disanjung-Sanjung Reino Barack Sebagai Wanita Soliha, Foto Aib Syahrini dengan Seorang Pria di Tempat Hiburan Malam Viral di Sosial Media

Lebih lanjut Naomi mengungkapkan,"bukan masalah kesetiaannya ya. Cuman, masih banyak pertimbangan-pertimbangan yang dilihatnya".Setelah mendengar penjelasan Naomi, Hotman kembali memastikan kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan akan menikah akhir bulan ini."Bakal nikah nggak (Syahrini dan Reino Barack) akhir bulan ini?""Kalau akhir bulan kayaknya nggak," jawab Naomi singkat.Mengutip dari Grid.ID dalam berita sebelumnya diungkapkan bahwa salah seorang terdekat Syahrini membenarkan bahwa akhir bulan, kedua pasangan yang sedang viral tersebut akan meresmikan hubungan mereka."Mereka tanggal 22 Februari nanti," ujar seorang sumber kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Rabu (6/2/2019).Sementara lamaran, Reino bakal secara resmi meminta izin menikahi Syahrini pada keluarga di awal bulan ini."Lamaran awal bulan ini," pungkasnya.Kita tunggu saja, kabar kepastiannya nanti.

Baca Juga: Ayu Dewi yang Jadi Saksi Kuncinya! Syahrini Ketahuan Ngemis-ngemis Minta Bantuan pada Reino Barack Langsung di Depan Muka Luna Maya, Permintaannya Tak Terduga: 'Nggak Nyangka...'

Artikel ini telah tayang di Grid dengan judul Terawang Kebenaran Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Naomi Si Anak Indigo: Reino Masih Ragu!

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest