Follow Us

'Fitnah! Ini Tidak Pernah Terjadi', Hotman Paris Sibuk Bongkar Masa Lalu Asprinya yang Memutuskan Berhenti, Mantan Suami Iqlima Kim Meradang hingga Tantang Sang Pengacara Kondang Itu

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 13 Mei 2022 | 18:40
Hotman Paris Hutapea
Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea

GridHITS.id - Mantan suami Iqlima Kim ngamuk karena Hotman Paris yang mengatakan hal ini.

Seperti diketahui, belakangan ini prahara antara Hotman Paris dan mantan asisten pribadinya yang ke-9 itu kerap jadi sorotan.

Pasalnya Iqlima Kim yang memutuskan untuk berhenti jadi aspri mulai buka suara soal alasannya.

Sampai akhirnya Hotman Paris pun membantah adanya pelecehan pada sang mantan aspri, ia justru membongkar masa lalu sang aspri."Anda bercerita ke saya, bahwa anda itu seorang janda, punya anak 1 di Sukabumi.Demi mencari nafkah di Jakarta, kamu menitipkan anak kamu ke tetangga," tutur Hotman Paris, dikutip TribunnewsBogor.com, Kamis (12/5/2022),Rupanya, ucapan Hotman Paris ini memantik reaksi keras dari mantan suami Iqlima Kim.Didampingi kuasa hukum Razman Arif, mantan suami Iqlima Kim pun men-skakmat Hotman Paris.Menurut Andre Yakub, ucapan Hotman Paris itu seolah menimbulkan kesan bahwa hubungan Iqlima dan mantan suaminya tidak baik.

Baca Juga: Mulai Gerah Dituduh Lakukan Pelecehan Terus Menerus, Hotman Paris Akhirnya Blak-blakan Pernah Lakukan ini Berdua Bersama Iqlima Kim Sampai Lelah : 'Hotman Capek Ngajarinnya'

Bahkan gara-gara hal itu, seolah Andre Yakub dan Iqlima Kim ini menelantarkan anak.Padahal, menurut Andre, ia dan mantan istrinya itu tidak pernah menitipkan anaknya ke tetangga.Dengan kata lain, Andre Yakub merasa telah difitnah oleh Hotman Paris."(Kata Hotman) anaknya dititipkan sama tetangganya. Ini tidak pernah terjadi.Kalau andaikata saya diam, seolah-olah ini ada hukumnya saya menelantarkan anak. Fitnah ini," tegas Andre Yakub, dikutip dari Grid.ID.Oleh karena itu, Andre Yakub memutuskan akan melaporkan Hotman Paris ke polisi."Jadi saya serahkan nanti sama pengacara saya, dengan saudara Leo dan ingat, Mulutmu Harimaumu!" sambung Andre.Kepada Hotman Paris, mantan suami Iqlima Kim juga menantang adu pamer harta kekayaan.Pasalnya, diakui Andre Yakub, dirinya juga berasal dari keluarga terpandang, bahkan tak kalah tajir dari Hotman Paris.

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan Usai Tuding Hotman Paris Alami Kelainan Seksual, Sosok Suami Iqlima Kim Akhirnya Terungkap hingga Mantan Aspri Terancam Dipenjara karena Bukti-bukti ini

Maka dari itu, Andre Yakub menantang Hotman Paris untuk mencari tahu latar belakangnya."Dan kita bukanlah orang susah. Kamu ( Hotman Paris) nanti kalau mau tau saya, kamu selidikilah pelan pelan. Pasti kamu akan tau Andre Yakub," pungkasnya.Mengutip TribunnewsWiki.com, Iqlima lahir di Jawa Barat pada 2000-an.Ia merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris yang kesembilan.Selain menjadi aspri Hotman, Iqlima juga menekuni dunia akting.Iqlima pernah berperan dalam FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata yang keduanya tayang di Indosiar.Iqlima Kim pernah menikah dengan Andre Yakub, namun tidak ada informasi terperinci soal kapan pernikahan itu dilaksanakan.Tak ada nformasi juga kapan Iqlima Kim dan Andre Yakub bercerai.Saat ini, Iqlima berstatus single parent dengan satu anak.

Baca Juga: Sempat Diisukan Punya Hubungan Rahasia dengan Ariel NOAH, Pedangdut Seksi Ini Juga Disebut-sebut Sempat Jadi Istri Siri Hotman Paris, Begini Faktanya!

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul MUNCUL Sentil Hotman Paris, Mantan Suami Iqlima Kim Skakmat Pengacara Kondang: Mulutmu Harimaumu!

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular