Follow Us

'Gak Mungkin Kamu Digantikan Sama Perempuan Murah Itu!', Bak Karma Dibayar Tunai Sarita Abdul Mukti Sebut Faisal Harris Nilai Jennifer Dunn adalah Wanita yang Tak Mungkin Jadi Istrinya

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 02 Mei 2022 | 20:40
Jennifer Dunn, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti
Kolase instagram

Jennifer Dunn, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti

GridHITS.id - Siapa yang menyangka ternyata Faisal Harris sempat sampaikan ini pada Sarita Abdul Mukti.

Ya, rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti sempat jadi sorotan di masa lalu.

Pasalnya rumah tangga mereka hancur karena adanya orang ketiga yang yaitu Jennifer Dunn.

Namun siapa sangka, Sarita Abdul Mukti justru beberkan fakta tak terduga.Kini terlihat bahagia, Sarita Mukti membongkar fakta mengejutkan. Dimana sebelumnya Faisal Harris sempat mengelak menjalin hubungan dengan Jennifer Dunn.Bahkan, dia mengatakan tak ada yang menggantikan Sarita Mukti.Tak sampai situ, ia bahkan mengatakan kalau tak selera dengan wanita 'murahan' seperti Jennifer Dunn.Faisal Harris membeberkan hal itu agar mantan istrinya Sarita Abdul Mukti percaya bahwa tidak ada pelakor atau orang ketiga di rumah tangganya.

Baca Juga: 'Kok Minta Maafnya Sama Saya? Enggak Nyambung!', Tanpa Tedeng Aling-aling Sarita Abdul Mukti Cibir Jennifer Dunn yang Minta Maaf Padanya Lewat Pengacara, Ternyata Ini Alasannya

Sebelum akhirnya Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris bercerai rupanya ibu Shafa Harris itu sempat menemukan foto suaminya itu sedang bersama perempuan lain."Sebelum semua itu terjadi aku udah pernah dapetin foto perempuan itu, ketahuannya itu Maret 2017 foto ini adanya Agustus 2016. Aku lagi liburan ke Jakarta," ucap Sarita Abdul Mukti dikutip dari Orami Channel pada (22/01/2020).Saat Sarita menanyakan foto perempuan yang tidak lain adalah Jennifer Dunn, Faisal Harris enggan menjawab.Faisal kala itu menengaskan tidak ada bisa menggantikan posisi Sarita dengan perempuan murahan."Aku kasih foto itu, enggalah itu temen kok. Lagi nggak mungkin lah kamu digantikan sama perempuan murah itu," ujar Sarita Abdul Mukti menirukan ucapan Faisal Harris.Sudah dikhianati suaminya dulu, Sarita Abdul Mukti justru mengaku enggan membuka hatinya kembali untuk Faisal Harris."Tidak, karena saya tahu sifat beliau. Mungkin saat ini dia lagi terlena atau ada satu urat yang terputus. Akhirnya beliau menghambur-hamburkan hartanya.Tapi ketika beliau udah sadar sifat aslinya keluar lagi berhemat. Engga enak banget hidup aku," ucap Sarita Abdul Mukti.Namun sebutan perempuan murah itu hanya di bibir saja, ternyata Faisal Harris sudah menikah secara siri dengan Jennifer Dunn sejak 2016 lalu.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Rebut Suami Orang hingga Melekat Julukan Pelakor, Sekarang Jennifer Dunn Akhirnya Mengakui Kesalahannya dan Sempat Minta Maaf pada Sarita Abdul Mukti: 'Gue Rusak Banget'

Sementara itu,Jennifer Dunn kini diketahui telah hidup bahagia bersama dengan Faisal Harris.Bahkan, perempuan berusia 31 tahun ini rela terus mendapat gelar sebagai pelakor.Jauh sebelum bisa hidup bahagia, Jeje pernah mendekam di penjara akibat kasus narkoba.Dari sekian banyak kontroversi yang pernah dibuat, Jeje mengaku malu dan menyesal."Ya Allah gue ngelakuin ini loh, gue dulu nakal banget.''''Sampai kayak nyesal, malu sendiri, Tapi mau gimana kan udah terjadi," ungkap Jeje di YouTube MD Entertainment, Senin (22/03/2020)."Sekarang aku lebih istikamahnya tuh, sekarang aku sudah berhijab, sudah lebih dekat sama Allah," kata Jeje."Buat aku, aku lebih nyaman minta maaf ke Allah daripada ke publik.''''Aku lebih kayak, 'Ya Allah maafin aku, aku banyak dosa, tolong ubah aku jadi yang lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga: Bak Tak Peduli Status Jennifer Dunn yang Kini Istri Mantan Suaminya, Dengan Enteng Sarita Abdul Mukti Minta Jam Tangan Mewah Pada Faisal Harris Seharga Rp 1,2 Miliar hingga Kelakuan Jedun Terbongkar!

Artikel ini telah tayang di GridFAME dengan judul Hancur Lebur Hati Jennifer Dunn! Sarita Abdul Mukti Bocorkan Faisal Harris Pernah Hina Sang Pelakor dengan Sebutan Perempuan Murahan: Gak Mungkin Gantikan Kamu!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest