Follow Us

Satu Indonesia Mengecam Perbuatan Gisel, Ternyata Roy Marten Juga Lakukan Hal Ini: ‘Saya Sama Seperti Orang Lain’

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 03 Mei 2022 | 09:00
Gading Marten, Gempi, Anna Maria, dan Roy Marten
instagram.com/gadiiing

Gading Marten, Gempi, Anna Maria, dan Roy Marten

GridHITS.id - Satu persatu borok Gisella Anastasia mencuat dan terbongkar ke publik secara luas.Gisel sudah mengakui perbuatannya.Status Gisel pun sudah resmi menjadi seorang tersangka saat itu.Kabar Gisel tersandung kasus video syur tentu saja membuat publik secara luas.

Bahkan banyak orang yang mendadak kecewa pada Gisel.Karena selama ini Gisel dikenal sebagai sosok yang keibuan.Mengingat Gisel selalu berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk Gempita.

Di tengah Gisel yang sudah resmi menjadi tersangka, Roy Marten pun nekat angkat suara.Roy pun berusaha mengungkapkan isi hatinya saat itu.

Baca Juga: Tidak Hanya Terancam 12 Tahun Penjara , Mbak You Terawang Nasib Buruk yang Menimpa Gisel Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ada Apa?

Ia menyadari bahwa setiap manusia memiliki sisi gelap."Setiap manusia, atau setiap orang itu punya sisi gelap," kata Roy dalam akun Youtube Trans Tv Official."Cuman ada yang terbongkar ada yang tersembunyi sih, dan kebetulan ini terbongkar," tambahnya.Roy pun mengaku, ia tak mau menghakimi mantan menantunya tersebut saat ini."Tapi sebaiknya, saya tidak menghakimi orang lain agar saya tidak dihakimi," ungkapnya.

"Tapi apa yang dirasakan om Roy ketika mendengar?" Tanya Feny Rose selaku pembawa acara.Roy mengaku, merasa begitu kasihan pada kondisi Gisel saat ini."Saya sama seperti orang lain, keluarga kita ya kasihan," tutup Roy.Roy juga menyatakan bahwa dirinya begitu iba pada Gading, dan juga cucunya Gempita.

Baca Juga: Anaknya Sudah Diselingkuhi, Roy Marten Ngaku Bangga dengan Sikap Gading Marten yang Seperti Ini Meski Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur

Tak bisa dipungkiri, raut wajah Roy pun terlihat sedih sekaligus kecewa dengan mantan menantunya tersebut saat ini.Bahkan ada beberapa pertanyaan yang sengaja ia tak ingin menjawabnya.

Baca Juga: Tak Heran Rela Jauh-jauh Terbang dari Jepang ke Medan, Polisi Bongkar Soal Gisel yang Sempat Tawarkan Hal Menggiurkan Ini Pada MYD Hingga Akhirnya Mabuk dan Bercinta Bersama

Source : GridHits.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest