Follow Us

Nekat Pakai Narkoba Meski Hidupnya Serba Enak, Nia Ramadhani Mengaku Tak Bahagia dengan Harta Kekayaan Ardi Bakrie: 'Gue Sudah Mengalami'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 18 April 2022 | 06:30
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id - Hidup bergelimang harta bak ratu memang identik dengan keseharian Nia Ramadhani.

Kehidupannya yang dirasa sempurna kerap membuat iri artis lain.Bagaimana tidak? mertuanya merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia, Abu Rizal Bakrie.Menjadi istri seorang konglomerat Ardi Bakrie, hidup Nia Ramadhani sering disebut sempurna oleh banyak orang.Mulai dari jalan-jalan ke luar negeri, memiliki koleksi barang mewah, hingga memiliki rumah yang mewah seolah mudah didapatkan.Melihat hal tersebut, salah seorang rekan artis, Vidi Aldiano pun penasaran dan menanyakan tentang kebahagiaan.

Tanpa basa-basi, Vidi pun menyakan tentang perasaan Nia jika tak menjadi istri seorang konglomerat."Kalau seorang Nia Ramadhani sekarang ini tidak jadi istrinya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani apakah akan tetap bahagia?" tanya Vidi di kanal YouTube Vidi Aldiano, Minggu (26/7/2020).Terkait dengan menjadi istri Ardi, Nia malah menyebut ada yang salah presepsi dengan dirinya.

Baca Juga: Masalah Giveaway Diduga Buat Nikita Mirzani Muak Bukan Main, Kali Ini Baim Wong Malah Dapat Pujian Setinggi Langit dari Nia Ramadhani, Ada Apa?

"Kalau orang melihat bahagia itu karena uang," kata Nia."Iya atau laki lo," imbuh Vidi."Misalkan sekarang tiap kali ngomong bahagia. 'Iyalah orang uangnya banyak'," kata Nia.Namun, Nia melihat bahwa semakin banyak uang yang dimiliki seseorang, maka permasalahannya juga semakin besar, juga dengan pengorbanan."Menurut gue uang lo segini, masalah lo juga dapet yang segini juga," ungkap Nia.

Perempuan berusia 30 tahun ini pun menyebut kebahagiaannya bukan karena Ardi Bakrie yang punya banyak uang."Jadi gue bahagia sekarang bukan karena jadi istrinya Ardie Bakrie gitu, itu artinya gue bahagia karena materi," ungkap Nia.Nia menyebut, telah belajar mencintai dirinya sendiri untuk bahagia seandainya dulu tidak berjodoh dengan seorang konglomerat.

Kebahagiaan Nia Ramadhani dan Ardi pun bukan semata-mata tercipta karena uang, namun proses.

Baca Juga: Hidup Mewah Bak Tuan Putri Semenjak Jadi Istri Pengusaha Tajir, Siapa Sangka Ardi Bakrie Bisa Marah Besar Saat Nia Ramadhani Hamburkan Uang Untuk Beli Barang Ini: Mending Buat Makan"Lu udah sepuluh tahun nikah dan lu masih bisa fun?" tanya Vidi."Itu bukan sesuatu yang bukan terjadi dengan instan, jadi gue belajar," jawab Nia."Dan untungnya Ardi orang yang mau belajar," imbuhnya.

Baca Juga: Peringati Hari Kelahiran Putri Sulungnya, Nia Ramadhani Ungkapkan Dirinya Adalah Orang yang Sangat Beruntung

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul 'Gue Bahagia Bukan Karena Istri Ardi Bakrie' Kata Nia Ramadhani Saat Disebut Hidupnya Sempurna karena Jadi Nyonya Konglomerat

Source : gridfame

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest