Follow Us

'Aku Enggak Sanggup!', Bak Petir Menyambar Tiba-tiba Venna Melinda Bongkar Borok Rumah Tangganya dengan Ferry Irawan yang Baru Saja Jual Apartemennya, untuk Bayar Utang?

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 09 April 2022 | 14:26
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Instagram/@vennamelindareal

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHITS.id - Venna Melinda cekcok dengan Ferry Irawan hingga sebut sang suami sosok yang ngambekan.

Seperti diketahui, pasangan baru yang sudah tak muda lagi ini kerap jadi sorotan publik.

Pasalnya, keduanya menemukan cinta di usia senja dan bak siap menyongsong masa tua bersama.

Namun Ferry Irawan yang disebut hanya numpang hidup sempat ketahuan menjual apartemen Venna Melinda untuk menutupi utangnya pada WO Elma Rheana.Belum cukup isu miring soal rumah tangga mereka, baru-baru ini Ferry Irawan mengungkapkan jika keduanya sempat terlibat perseteruan.Hal tersebut diungkapkan keduanya di acara live Rumpi TransTV, Jumat (8/4/2022).Awalnya, Feni Rose bertanya tentang cara Ferry Irawan merayu hingga seringkali berhasil membuat hati Venna luluh dan tak jadi marah.Ibu Verrel Bramasta itu kemudian mengatakan jika ia tak perlu dirayu oleh Ferry Irawan.Sebab, tanpa dirayu, Venna Melinda sudah jatuh cinta, justru dirinyalah yang pandai merayu.

Baca Juga: Dilihat Harmonis dan Tak Pernah Ribut, Ternyata Gara-gara Ini Venna Melinda Dapat Tamparan Keras karena Sikap Verrell Bramasta yang Terlalu Dingin: 'Gue Nelongsong Dong'

"Abi tuh gak ngerayu aja aku emang udah jatuh cinta. Kayaknya aku yang pinter ngerayu," ucap Venna dikutip dari Grid.id."Sekarang sih udah gak ngerayu, sekarang udah langsung disuruh masuk aja," ucapnya lagi yang disambut tawa Feni Rose.Satu bulan usia pernikahan mereka, Ferry mengaku jika sempat terjadi perselisihan antar keduanya.Namun, menurutnya perseteruan dalam rumah tangga adalah hal yang wajar.Perseteruan mereka masih memang masih dalam batas marah-marahan bukan berantem hebat."Ya ambek-ambekan gitu, tapi belum pernah berantem.""Ambekan yang wajar, bukan berantem, gak pernah Alhamdulillah," ucap Ferry.

Pada kesempatan itu, Ferry juga membantah bahwa ia selalu diminta menemani Venna ke mana pun istrinya pergi.Menurut Ferry, ia dan Venna selalu terlihat bersama-sama lantaran seringkali dipersatukan oleh pekerjaan.

Baca Juga: Hubungannya dengan Ferry Irawan yang Terlanjur Bucin Sempat Ditentang Keras oleh Sang Anak, Venna Melinda Mengaku Hidupnya Nelangsa Gegara Kelakuan Verrel Bramasta: 'Meskipun Dia Anak Sendiri...'

"Bukan Venna atau aku yang mau diintilin, karena kita sekarang banyak kerjaannya tuh berdua. Mau gak mau kita berdua," jelas Ferry.Sementara itu di sisi lain, Venna mengaku telah menjual beberapa asetnya.Alasannya bukan untuk menutupi hutang melainkan ingin hidup sederhana."Aku lagi pengin menyederhanakan hidup, enggak usah terlalu banyak aset.

Lagi pengen nikmati di rumah aja. Enjoy," ujar Venna Melinda dikutip dari BanjarmasinPost.co.id.Selain itu Venna Melinda menjual vilanya karena mengaku sudah tak sanggup melakukan perjalanan pulang pergi Jakarta ke Bali."Buat aku, agak enggak sanggup untuk pulang-pergi ke Bali saat ini," ucap Venna Melinda.

Baca Juga: Harta Kekayaan Benar-benar Terkeruk Perlahan-lahan, Usai Jual Apartemen Senilai Rp 1 M, Kini Ferry Irawan Kembali Tawarkan Villa Mewah Milik Venna Melinda Seharga Rp 4 M

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Menyesal Menikah dengan Ferry Irawan? Usai Jual Aset-aset Diduga Demi Tutupi Utang, Venna Melinda Sempat Adu Cekcok dengan Sang Suami: Aku Gak Sanggup!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest