Follow Us

Ayah Tirinya Disebut-sebut Punya Penghasilan Jauh di Bawah Pasha Ungu, Okie Agustina Mengaku Kesulitan Dekatkan Anak-anaknya dengan Gunawan Dwi Cahyo: 'Enggak Mudah'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 05 Maret 2022 | 08:00
Okie Agustina rayakn ulang tahun anaknya, Nasha dan Miro.
(Instagram @okieagustina_)

Okie Agustina rayakn ulang tahun anaknya, Nasha dan Miro.

GridHITS.id - Okie Agustina diketahui pernah membina rumah tangga dengan Pasha Ungu.Dari pernikahannya dengan pentolan Ungu ini, ia dikaruniai 3 orang anak.Namun sayang, keluarga bahagia itu harus kandas pada 2009 silam.Kini, baik Pasha Ungu maupun Okie Agustina telah membangun bahtera rumah tangga baru masing-masing.Okie Agustina telah resmi dinikahi pemain klub sepak bola Bali United FC, Gunawan Dwi Cahyo.Keduanya menikah pada 13 Juli 2012 lalu dan kini telah dikaruniai seorang anak lelaki bernama Miro Materazzi Gunawan.Miro Materazzi lahir 2 Februari 2014.Sementara itu, tiga buah hati Okie dan Pasha, yakni Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha berada di bawah asuhan Okie.

Enam tahun sudah mengarungi biduk rumah tangga, Okie Agustina mengisahkan sebagian kecil dari kehidupannya bersama sang suami dan keempat anaknya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kandas 11 Tahun Lalu, Okie Agustina dan Pasha Ungu Kompak Rayakan Ulang Tahun Sulung Mereka, Kiesha Alvaro

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagramnya yang terverifikasi, @okieagustina.Unggahan tersebut berupa dua foto yang memperlihatkan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, beserta dua anak laki-laki dan dua anak perempuan Okie Agustina.

Tampak kelimanya mengenakan baju dengan warna pink dan motif yang serupa.Foto ini diunggah pada Selasa (9/6/2020) hari ini.Dalam caption atau keterangan unggahannya, Okie Agustina menceritakan awal mula kedekatan anak-anaknya dari Pasha Ungu, dengan sang suami.Mengawali caption-nya, Okie Agustina menyebut jawaban yang dilontarkan Gunawan Dwi Cahyo apabila ditanya soal sudah punya anak atau belum.

Sebelum Miro Materazzi lahir, Okie mengungkapkan bahwa suaminya itu selalu menjawab sudah punya tiga orang anak.Kemudian setelah Miro lahir, sang suami menjawab empat anak."Dulu waktu belum ada Miro.. kalo ditanya orang.. udh punya anak? Selalu jawab.. udh 3.. sejak ada Miro.. dia jawab 4..."

Baca Juga: Bukan Kecantikan, Pasha Ungu Justru Ungkap Alasan Terkuat Dirinya Nyaman dengan Sang Istri, Apa?

Wanita kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982 ini pun melanjutkan, usaha mendekatkan ketiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Gunawan bukanlah hal yang mudah.Mengingat tiga anaknya terpisah, yakni Shakiena tidak tinggal bersama dirinya.Sementara, Kiesha lebih dekat dengan mendiang ibunda Okie Agustina.

Unggahan Okie Agustina
Instagram/okieagustina_

Unggahan Okie Agustina

"Mendekatkan mereka ini ga mudah.. apalagi dulu Shakiena ga tinggal ama aku dan Kiesha dekatnya ama alm. mamaku.. "Namun, seiring berjalannya waktu, Okie Agustina bersyukur karena sang suami dan anak-anaknya bisa semakin dekat dan akrab.Menurut Okie, Gunawan selalu memberi pelajaran kepada anak-anaknya, tak hanya tentang urusan duniawi, tetapi juga urusan akhirat.Gunawan selalu mengingatkan anak-anaknya untuk rajin beribadah dan dekat dengan Allah.Pria kelahiran Jepara, 20 Mei 1990 tersebut senantiasa menanamkan akhlak dan mengajarkan rasa bersyukur.

Dalam kalimat penutup captionnya, Okie Agustina mengungkapkan betapa dirinya dan anak-anaknya menyayangi Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga: Diselingkuhi Hingga Cerai, Kini Pasha Ungu Tinggal di Rumah Mewah Bersama Istri Barunya, Beda 180 Derajat Dengan Rumah Sang Mantan yang Sederhana"tp Alhamdulillah seiring berjalannya waktu.. mereka pun semakin dekat.. ""suami selalu ngajarin anak2ku ga cuma urusan dunia aja tp urusan akhirat.. mengingatkan ibadah dan dekat dengan Allah, menanamkan akhlak dan mengajarkan rasa bersyukur.."Sementara itu, di akun Instagram Gunawan Dwi Cahyo, @gunawandwicahyo13, terlihat pula unggahan foto keluarga mereka dengan baju yang sama.Bedanya, unggahan Gunawan ini memperlihatkan foto keluarga komplet, ada dirinya, Okie Agustina, dan keempat anak mereka.Foto yang berjumlah tiga buah ini diunggah pada Kamis (4/6/2020) lalu.Dalam unggahan tersebut, Gunawan Dwi Cahyo menuliskan kalimat manis yang menyampaikan rasa syukurnya.Di caption yang ia tulis, ia bersyukur diberi kesehatan oleh Allah SWT.Selain itu, ia juga bersyukur bisa melihat Okie Agustina dan keempat anaknya selalu tersenyum.Tak lupa, Gunawan Dwi Cahyo menyematkan ungkapan sayang kepada keluarganya.

Baca Juga: Sempat Curhatin Suami, Okie Agustina Kepergok Mampir ke Akun Peramal Kondang : 'Firasatin Saya'

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle dengan judul Perjuangan Okie Agustina Dekatkan 3 Anaknya dengan Gunawan Dwi Cahyo, Tidak Mudah Tapi Alhamdulillah

Source : Tribunstyle

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest