Follow Us

Air Mata Tak Bisa Bersama Raffi Ahmad di Ulang Tahunnya Bak Terbayarkan, Nagita Slavina Mendapat Kado Istimewa ini dari Anneth

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini merayakan pertambahan usianya.

Sebagaimana yang diketahui, Raffi Ahmad baru saja bertambah usia ke-35.

Sementara itu, istrinya, Nagita Slavina berusia 34 tahun.

Meski beda satu tahu, uniknya pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, yakni 17 Februari.

Dikutip dari Tribun Seleb, berbeda dari ulang tahun sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun tidak bersama.

Pasalnya, Raffi Ahmad harus menjalani isolasi mandiri karena tidak enak badan.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hanya bisa merayakan ulang tahun lewat video call saja karena mereka sedang pisah tempat tinggal.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengakui sangat sedih tak bisa merayakan bertambahnya usia bersama sang suami, Raffi Ahmad.

"Iya gak bareng (Raffi saat ulang tahun) sedih deh. Karena dia kemarin engga enak badan terus banyak yang positif. Jadi dia isolasi mandiri aja, karena ada bayi bayi kan," kata Nagita Slavina dalam Bisik (Bincang Musik) bersama Rossa.

Mulanya, ibu dua anak itu akan merasa biasa saja merayakan ulang tahun tanpa ada Raffi di sisinya.

Baca Juga: 'Jangan Nangis Sayang' Raffi Ahmad Hibur Nagita Slavina yang Tak Kuasa Menahan Air Mata di Momen Ulang Tahun, Luna Maya Berikan Pesan Menyentuh ini

"Cuma sedih aja, biasanya aku ultah wow gitu lah rasanya, kalau Raffi biasa aja. Terus juga biasanya kami selalu bareng kalau ulang tahun, keliling program tv karena ada program spesial biasanya," jelasnya.

Source : Wartakotalive.com, Tribun Seleb

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular