Follow Us

Tidak Ngamuk Saat Istrinya Ketahuan Ngamar dengan Ariel Noah, Sifat Asli Mantan Suami Cut Tari Dibongkar Hotman Paris: Dia Terima Apa Adanya

Adrie Saputra - Minggu, 13 Februari 2022 | 12:38
Cut Tari dan Yusuf Subrata
Tribunnews.com

Cut Tari dan Yusuf Subrata

Suar.ID - Apakah Anda masih ingat pada dengan sosok Yusuf Subrata?Paras tampannya dan sifat kalemnya sempat mencuri perhatian netizen.Seperti diketahui, Yusuf Subrata setia menemani Cut Tari yang saat itu terjerat skandal video syur Cut Tari dan Ariel Noah viral.Keduanya juga telah dikaruniai seorang putri yang bernama Sydney.

Baca Juga: Crazy Rich Indra Kenz Mulai Panik? 8 Orang yang Mengaku Menjadi Korban Ajukan Laporan ke Bareskrim Polri!

Sayangnya kebahagiaan Yusuf pun sirna dalam sekejap saat tahu istrinya diam-diam ngamar dengan Ariel Noah.Cut Tari bahkan sudah 3 kali melakukan hubungan ranjang dengan Ariel Noah.Alih-alih meninggalkan istrinya, Yusuf justru setia mendampingi Cut Tari di masa-masa sulit itu.Bahkan secara terang-terangan ia memberikan dukungan penuh dengan menemani Cut Tari menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Ashanty Ajari Banyak Emak-emak MainK ripto? Ternyata Harga Token ASIX Anjlok Parah! Banyak Orang yang Sudah Beli Auto Menjerit

Lama tak terdengar kabarnya, bagaimana kondisi Yusuf Subrata saat ini?Ketegaran dan kesabaran mantan suami Cut Tari, Yusuf Subrata beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan.Pasalnya, baru-baru ini Hotman Paris sempat menyebutkan kembali fakta-fakta kasus video panas Cut Tari dan Ariel NOAH pada 2010 lalu.Hotman Paris yang dulu menjadi kuasa hukum Cut Tari mengaku kagum pada ketegaran yang dimiliki Yusuf Subrata meski sang istri mengaku telah 3 kali berhubungan ranjang dengan Ariel NOAH."Kamu tau nggak, waktu si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya."

"Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini."

"Sampai saya bertanya kepada suaminya Cut Tari, gimana perasaan kamu itu tadi dengar sebuah pengakuan istrimu lagi gini-gini sama si Ariel?" cerita Hotman Paris.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Mertua, Thariq Halilintar Kepergok Sogok Dewi Zuhriati Pakai Barang Ini di Pertemuan Pertama, Reaksi Ibu Fuji Jadi Sorotan

Tak diduga begini respon Yusuf Subrata yang begitu tegar."Saya salut. Dia gini, 'Ya bagaimana, emang siapa manusia tidak berdosa?'."

"Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya," imbuh Hotman Paris.Lantas, seperti apa kabar mantan suami Cut Tari?"Pokoknya baik-baik aja dong," ungkap Cut Tari disinggung hubungannya dengan Yusuf Subrata seperti yang dikutip dari Kompas.com.Aktris cantik ini juga menuturkan Yusuf Subrata masih menafkahi anak semata wayang keduanya, Sidney."Kan bapaknya. Masihlah (menafkahi)," lanjut Cut Tari.Perihal masih sendiri atau sudah kembali berkeluarga, Yusuf Subrata pernah mengungkapkannya usai cerai dari Cut Tari."Menikah lagi wajar ya, manusia kan punya kebutuhan, harus menikah lagi kalau enggak mau kesepian," ujarnya seperti yang dikuti dari TribunSolo.

Source : TribunSolo.com, Tribunmanado.co.id

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest