Follow Us

Tepat Tak Meleset! Sebelum Akhirnya Putus, Paranormal Ini Sempat Sebut Gisel dan Wijin Berpisah Gegara Adanya Urusan Masa Lalu yang Belum Tuntas: 'Ada Masalah Gantung'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 09 Januari 2022 | 08:30
Gisel dan Wijin.

Gisel dan Wijin.

GridHITS.id - Gisella Anastasia dan Wijin dikabarkan putus.

Hal tersebut mulai terendus saat mantan istri Gading Marteen curhat soal kegalauannya di sosial media.

Kabar tersebut semakin kuat lantaran didukung dengan Wijin yang ikut mengunggah postingan galau.Gisel diketahui sudah lama tak mengunggah momen bersama kekasihnya itu.Kabar putus keduanya pun berembus kencang dan ramai menjadi perbincangan warganet di sejumlah akun gosip Instagram.Berikut adalah unggahan Gisel dan Wijin yang ramai jadi sorotan warganet.Dalam unggahan tersebut, Gisel memajang sebuah jalanan panjang yang kosong dan menuliskan keterangan 'masih bisakah?'

Sementara Wijin menuliskan sebuah ungkapan dalam bahasa Inggris yang menandakan ketidakacuhan.Dulu, Mbak You sempat memprediksi hubungan keduanya tak sampai ke pelaminan, benarkah.

Baca Juga: Heboh Gisel dan Wijin DIkabarkan Putus Gara-gara Postingan Galau Mama Gempi, Peringatan Mbak You Jadi Kenyataan?

"Tidak ada respons adalah sebuah respons. Dan itu jawaban yang jelas. Ingat itu," begitulah unggahan Wijin.Sontak, warganet mencium aroma keduanya telah mengakhiri kisah cinta yang sudah dibangun selama satu tahun tersebut.Bahkan, tidak sedikit warganet yang mendoakan agar Gisel kembali ke pelukan Gading Marten."Semoga comeback ke Papa Gempi," tulis seorang warganet."Semoga dia rujuk sama Gading," imbuh warganet lain."Lagi musim putus ya?" komen seorang warganet.Hanya saja, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kabar putus Gisel dan Wijin.Terlepas dari hal ini, paranormal Mbak You memang pernah memprediksi kalau hubungan cinta keduanya tidak akan mulus.Mbak You menerawang kalau asmara Gisel dan Wijin tidak akan sampai ke pelaminan.

Baca Juga: Seolah Tak Ingin Dibahas Lebih Lanjut, Begini Sikap Gisella Anastasia Ketika Nama Kontak Gading Marten di Ponselnya Jadi Sorotan: Harusnya Seperti Apa?

Hal itu diungkap Mbak You ketika hadir sebagai bintang tamu di tayangan 'Rumpi no Secret' beberapa waktu lalu.Menurut Mbak You, Gisel dan Wijin memiliki cinta yang kuat namun hubungan mereka bisa berakhir karena adanya pertengkaran."Dengan berbagai masalah yang ada bisa pisah loh (Wijin-Gisel)," kata Mbak You.Ia mengungkap kalau hubungan keduanya menggantung dan tidak bisa bertahan."Satu sama lain ada yang belum selesai di tengah-tengah,

jadi kadang ada masalah nggantung, ada masalah nggantung.""Kalo kekuatan cinta memang kuat, tapi problem juga ada," jelas Mbak You soal hubungan Gisel dan Wijin.

Baca Juga: Anda Yakin Masih Mau Melakukannya? Ternyata Kebiasaan Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri Bisa dengan Jelas Menguliti Tabiat Asli Seseorang

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Petir di Siang Bolong, Awalnya Ketawa-ketiwi Berubah Jadi Galau di Medsos, Gisella Anastasia yang Cintanya Dikabarkan Kandas dengan Wijin Ternyata Pernah Diperingatkan Mbak You: Satu Sama Lain Ada yang Belum Selesai!

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest