Follow Us

Penonton Layangan Putus Cari Sosok Aris Si Tukang Selingkuh di Dunia Nyata, Mommy ASF: Jangan...

Al Sobry - Kamis, 30 Desember 2021 | 11:02
Mommy ASF aka Eca

Mommy ASF aka Eca

HAI-Online.com - Sesungguhnya serial Layangan Putus bukanlah tontonan anak remaja, namun popularitas serial yang sedang tayang di WeTV itu laris ditonton banyak orang karena mengangkat isu perselingkuhan yang menyakitkan korban dan tentu saja pelakor.

Penonton pun jadi ikutan naik darah bahkan sebagiannya kepo ingin tahu sosok asli para tokoh serial Layangan Putus yang diangkat dari kisah nyata.

Dari situ para penonton ikut mengusik lagi masa lalu dari penulis asli Layangan Putus, Eca Prasetya atau yang lebih dikenal dengan nama Mommy ASF.

Mommy ASF merupakan penulis cerita Layangan Putus yang sebelumnya sempat viral di Facebook dan akhirnya diterbitkan menjadi sebuah buku dengan judul sama.

Baca Juga: Jangan Terkecoh! Di Balik Tampang Lucunya, Platipus Ternyata Hewan yang Beracun!

Begitu populernya cerita tersebut, sampai akhirnya ketika dibuat serial, banyak orang ikut merasa iba karena menduga cerita Mommy ASF sama seperti karakter Kinan di serial itu.

Akibatnya, kini banyak beredar di media sosial seperti TikTok, yang berusaha mengungkap sosok Lydia (sang pelakor) di dunia nyata, foto-foto anak dan mantan suaminya, Aris (Arif pada kenyataannya).

Nah, penulis Eca yang nggak memiliki akun TikTok itu baru mengetahui hal tersebut dan berpesan agar para penonton serial tak lagi membuka masa lalunya.

"Please stop share berita lawas. Foto-foto anak-anak dan semacamnya," tulis Mommy ASF atau Eca dari akun instagramnya @ecaprasetya.

"Ayah anak-anak masih sangat baik hubungannya dengan kami," lanjutnya lagi.

Dalam unggahannya tersebut, Eca juga menegaskan sekali lagi, serial Layangan Putus bukan ditulis olehnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest