Follow Us

Cara Mengganti WA Biasa Menjadi WA GB, Jangan Kaget dengan Fiturnya!

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 22 Desember 2021 | 13:00
Cara mengganti WA biasa menjadi WA GB
Pixabay/HeikoAL

Cara mengganti WA biasa menjadi WA GB

GridHITS.id - Ternyata ada cara mengganti WA biasa menjadi WA GB dengan mudah.

Ya, beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi kirim pesan yang satu ini.WhatsApp sendiri sudah banyak penggunanya mengingat banyak fitur yang diberikan.Mulai dari pesan teks, panggilan suaran, hingga ke panggilan video.Bahkan sekarang kita bisa menikmati panggilan suara dan video secara group.Alias kita bisa saling ngobrol dengan beberapa teman dalam satu waktu.Sehingga tak heran aplikasi yang satu ini menjadi pilihan banyak orang.Belum lagi untuk kita yang berhubungan jarak jauh dengan keluarga ataupun teman.Komunikasi jarak jauh seperti ini bisa mempermudah kita untuk menjalin silaturahmi.

Baca Juga: Baca Dulu Sebelum Install, Apakah WA GB Berbahaya, Ini penjelasannya

Nah maka dari itu tak heran jika banyak peminat aplikasi pesan jarak jauh ini.Namun tahukan Anda ternyata ada aplikasi pihak ketiga dari WhatsApp?Aplikasi itu disebut WA mod alias WA yang sudah dimodifikasi fiturnya.Salah satu WhatsApp modifikasi yang terkenal adalah WA GB atau GB WA.WA modifikasi yang satu itu bisa dibilang cukup banyak peminatnya.Sebab ada beberapa fitur yang tak dimiliki oleh versi resminya.Sebagai contoh ada fitur menyembunyikan status online saat sedang buka WA.Ada juga fitur bisa membaca pesan WA yang sudah dihapur oleh pengirimnya.Selain itu ada juga fitur menyembunyikan centang biru agar orang tak tahu kita sudah baca pesannya.

Baca Juga: Ternyata Semudah Ini Cara Mengatasi WA GB Tidak Bisa Menerima Pesan

Tema WA GB juga bisa diubah sesuai dengan keinginan kita.Fitur-fitur demikian bagi sebagian orang membuat mereka nyaman.Namun, perlu diingat, aplikasi WhatsApp GB ini bukanlah aplikasi resmi yang pertanggungjawabannya jelas.Artinya, jika terjadi sesuatu dengan akunmu, maka kita tidak tahu siapa yang harus bertanggung jawab.Apalagi, jika hal itu mengenai data rahasia.Yup, masalah keamanan data dalam WA GB belum tentu terjamin.Namun, jika Anda tetap ingin mencoba WA GB, tidak masalah, cobalah!Ini dia cara mengganti WA biasa menjadi WA GB, mudah saja, kok!

Baca Juga: Klik Link WA GB Terbaru untuk Dapatkan Fitur yang Lebih Canggih

1. Download WA GB di situs gbplus.net2. Install WA GB3. Buka aplikasi WA GB yang sudah terinstall, klik log in4. Masukkan akun WhatsApp biasa ke dalam WA GB5. Jika sudah selesai, Anda hanya perlu menggunakan WA GB tanpa mencopot aplikasi WA biasa jika memang tak ingin meng-uninstall-nya.Nah, itu dia cara mengganti WA biasa menjadi WA GB, sangat mudah, bukan?Ingat, ya, ketika Anda sudah mengunduh aplikasi tersebut, artinya Anda sudah siap dengan segala risiko yang akan terjadi ke depannya.

Baca Juga: Jangan Bingung, Inilah Cara Mengupdate WA GB yang Sudah Kadaluarsa

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular