Follow Us

'Orang Dianggap Mati Sama Dia', Nyali Nikita Mirzani Auto Ciut karena Sosok Istri Aktor Tampan Ini yang Bakal Kirim Bunga Belasungkawa Jika Ada yang Cari Ribut, Nyai Kalah Telak?

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 14 Desember 2021 | 10:30
Nikita Mirzani
Instagram/@nikitamirzani1_721

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Tentu kita tak asing lagi dengan sosok Nikita Mirzani yang disebut-sebut pemberani bukan?

Jelas saja, sebab ibu dari tiga anak itu memang terkenal vokal sehingga tak takut bermasalah selama ini.

Bahkan seorang Nikita Mirzani juga tak asing dengan yang namanya pertikaian melalui media sosialnya.

Selain itu ia juga sudah beberapa kali bolak-balik ke kantor polisi karena bermasalah namun tetap lolos.

Akan tetapi siapa sangka, ada sosok yang cukup disegani oleh Nikita Mirzani karena ia lebih 'ganas' tentunya.

Nikita Mirzani pun blak-blakan soal sosok istri aktor tampan tanah air yang bisa melakukan berbagai hal.

Baca Juga: Karier Terancam Hancur hingga Ciut Nyali? Muncul Petisi Boikot yang Sudah Ditandatangani Ribuan Orang, Begini Reaksi Tak Terduga Nikita Mirzani

Nikita menyebut sosok itu bisa-bisa mengirimkan bunga belasungkawa jika ribut dengan orang lain.Wah siapa ya?Orang yang ditakuti Nikita ternyata Jennifer Jill, sosialita tajir istri aktor Ajun Perwira. Nikita mengaku sudah lama mengenal sosok Jennifer Jill hingga tau seluk beluk kehidupannya.Hal tersebut diungkap melalui video di kanal YouTube Crazy Nikmir pada Jumat (13/11/2020) lalu.Saat itu Nikita tampak mengunjungi rumah Jennifer Jill dan Ajun Perwira.Sudah kenal cukup lama, Nikita memanggil Jennifer Jill dengan sebutan akrabnya, Mami Ipel.Mulanya Nikita menyinggung sumber kekayaan Jennifer Jill yang berlimpah."Mami Ipel, kekayaan bersumber dari mana aja sih?" tanya Nikita.

Baca Juga: Bak Karma Langsung Dibayar Tuntas, Artis Cantik Ini Bongkar Honor Nikita Mirzani Tak Ada Setengahnya Honor Fuji dan Fadly Saat Tampil di Layar Kaca, Nyai Auto Nutup Malu?

"Karena udah menikah, ada dari suami, tapi dari aku sendiri, dari orang tuaku udah ada," ujarnya.Nikita kemudian mengungkapkan fakta menarik tentang istri Ajun Perwira tersebut.Artis berusia 35 tahun ini menyebut Jennifer Jill lebih ngeri ketimbang dirinya.Apalagi ketika Jennifer Jill tengah bermasalah dengan seseorang."Iya aku tahu silsilahnya, makanya jangan macem-macem kalau sama Mami Ipel," kata Nikita."Ngeri tahu, kalau berantem sama dia dikirim Ambon sama bunga, bunga belasungkawa.""Ya Allah orang dianggap mati sama dia. Mami ngeri banget deh," lanjutnya.

Baca Juga: Tragis Nasib Nikita Mirzani Bakal Mendekam di Balik Jeruji Besi Sempat Diterawang, Peramal Kondang Ini Justru Bantah Telak: 'Kasus Memang Panjang'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest