Follow Us

Bukannya Kerja Demi Penuhi Biaya Pernikahan, Pria Penuh Tato dan Calon Istrinya ini Malah Nekat Rampok Minimarket Padahal Tinggal Sebulan Nikah

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 26 November 2021 | 18:33
Rekaman CCTV pria penuh tato melakukan perampokan.
YouTube/Tribun Jateng

Rekaman CCTV pria penuh tato melakukan perampokan.

Suar.ID - Pada Selasa (23/11), sepasang muda-mudi yang disebut-sebut anak punk ini terpaksa diamankan oleh polisi.

Pasalnya, keduanya diduga melakukan perampokan di minimarket Jalan Lingkar Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dilansir TribunJateng.com, pelaku yang masing-masing bernama Sandi Tito Rahman (20) dan Fitria (19) ini diringkus tim Resmob Polres Kendal di kediaman Sandi di Kudu, Jombang, Jawa Timur.

Rupanya, keduanya ini bukan orang Kendal.

Baca Juga: Masih Ingat Siswi SMP yang Nekat Lamar Mahasiswa dengan Uang Rp 500 Juta, Kini Kondisinya Memprihatinkan, Ngaku Stres Gegara Hal ini!

Fitria sendiri merupakan pemudi asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Daniel Artasasta Tambunan mengatakan kalau kedua tersangka melakukan aksinya pada Jumat (19/11) sekitar pukul 21.30 WIB.

"TKP kejadian 19 November pukul 21.30.

"Saat itu kasir melakukan penghitungan (uang), dan menutup minimarket," terangnya di Mapolres Kendal, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Terciduk Akan Berhubungan Intim Tanpa Sehelai Benang dengan Suami Bosnya, Wanita yang Dianggap Adik ini Ngaku Cuma Tidur Bersama, Begini Nasibnya Kini

Dari perampokan ini, keduanya berhasil melarikan belasan juta, 2 unit sepeda motor, dan juga hanphone milik 2 karyawan minimarket.

Source : TribunJateng.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest