Follow Us

Malah Mengaku Merasa Sial dan Takut Setengah Mati, Pedagang Es Krim Miskin Ini Tak Sadar Ada Uang Ratusan Miliar di dalam Rekeningnya: 'Orang-orang Mulai Mengejek Saya'

Averus Al Kautsar - Kamis, 25 November 2021 | 15:00
Ilustrasi penjual es krim.
Pixabay - fraban

Ilustrasi penjual es krim.

GridHITS.id - Mengaku merasa sial, penjual es krim keliling ini tak sadar ada uang ratusan miliar di rekeningnya.

Semua orang tentu saja menginginkan banyak uang.

Namun berbeda, penjual es krim yang satu ini justru merasa sial karena tiba-tiba mendapatkan uang ratusan miliar dalam semalam.

Selama ini cuman jualan es krim demi sesuap nasi, pria bernama Muhammad Abdul Qadir ini tak sadar ada uang Rp 277 miliar di dalam rekeningnya.

Diketahui sudah setahun Muhammad Abdul Qadir tidak menyentuh rekeningnya.

Muhammad Abdul Qadir diketahui merupakan seorang penjual es krim yang tinggal di sebuah pemukiman kumuh Organi di Kota pelabuhan Karachi, Pakistan.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Dulu Jadi Korban Bully Usai Nekat Nikahi Pria Asal Korea Selatan, Begini Nasib Gadis Minang yang Viral Usai 4 Tahun Menikah

Penghasilannya per hari hanya sebesar sekitar Rp59 ribu.

Meski demikian, seharusnya Qadir bisa menjadi miliarder dadakan ketika uang dengan nominal fantastis masuk ke rekeningnya.

Sayangnya ia tidak pernah mengetahuinya, dan sialnya ia mengetahui di rekeningnya ada uang 'bergepok-gepok' setelah ditangkap oleh pihak berwajib.

Mengutip The Guardian, Qadir diamankan oleh petugas dari Federal Investigation Agency (FIA), ia di tangkap dan ditanyai tentang nasibnya berbulan-bulan sebagai miliarder.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest