Follow Us

Jadi Istri Konglomerat dan Miliki 4 Orang Putri, Ini Syarat yang Diajukan Liliana Tanoesoedibjo untuk Pria yang Ingin Jadi Menantunya

Agnes - Sabtu, 20 November 2021 | 13:06
Liliana Tanoe
Instagram/liliana_tanoesoedibjo

Liliana Tanoe

Berstatus sebagai istri konglomerat dan miliki 4 orang putri, Lilian Tanoesoedibjo beri persyaratan ini untuk pria yang ingin jadi menantunya

WIKEN.ID - Telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama konglomerat tajir Hary Tanoesoedibjo selama 34 tahun, Liliana Tanoesoedibjo sudah dikaruniai 5 orang anak.

Yaitu 4 orang putri dan seorang putra.

Mereka adalalah Angela Herliani Tanoesoedibjo (1987), Valencia Herliani Tanoesoedibjo (1993), Jessica Herliani Tanoesoedibjo (1994), Clarissa Herliani Tanoesoedibjo (1996), dan si bontot Warren Haryputra Tanoesoedibjo (2000).

Hary Tanoe berada di urutan ke-32 sebagai orang terkaya di Indonesia versi Forbes, dengan pundi kekayaan sebesar 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 14 triliun (kurs Rp 14.000).

Sandang status sebagai keluarga konglomerat, tentu saja Liliana memiliki kriteria tersendiri untuk calon mantunya kelak.

Baca Juga: Bukan Hanya Penggelapan Tanah, Mantan Asisten Rumah Tangga Nirina Zubir Terbukti Gerogoti Sumber Uang Lain Milik Ibunda Sang Aktris: Banyak Pemalsuan

Dilansir dari pemberitaan Nakita.ID pada 2019 silam, Liliana Tanoesoedibjo pernah mengungkapkan kriteria calon mantu yang ingin meminang putrinya kelak.

Hal ini dibagikan Boy dalam vlog di YouTube-nya yang tayang Kamis (28/3/2019) lalu.

Dalam segmen Nebeng Boy itu, presenter sekaligus aktor tampan Boy William ini berkesempatan untuk mengobrol dengan istri salah satu orang terkaya di Indonesia ini.

Ia pun menanyakan kriteria Liliana untuk calon pendamping anak-anak perempuannya.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest