Follow Us

Pamer Foto Pemilik Holywings, Hotman Paris Justru Terdiam Dapat Jawaban Wanita Berhijab Ini: Jalan Kaya Berbeda-beda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 November 2021 | 16:59
Hotman Paris mamamerkan foto pemilik Holywings, bar dan restoran yang sempat menjadi sorotan pada PPKM lalu
Instagram

Hotman Paris mamamerkan foto pemilik Holywings, bar dan restoran yang sempat menjadi sorotan pada PPKM lalu

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris mamamerkan foto pemilik Holywings, bar dan restoran yang sempat menjadi sorotan pada PPKM lalu. Namun, Hotman Paris justru terdiam dapat jawaban wanita berhijab ini. "Jalan kaya berbeda-beda," katanya.

Sejak Mei 2021, Hotman Paris bersama Nikita Mirzani diumumkan sebagai pemegang saham perusahaan yang menaungi bisnis bar dan restoran Holywings. Perusahaan bernama PT Aneka Bintang Gading berdiri sejak tahun 2014 lalu.

Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya mengisahkan awal mula berdirinya brand Holywings. Menurut pria berusia 32 tahun itu, Holywings tercipta setelah bisnis kedai nasi gorengnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terus mengalami kerugian. Hingga saat ini, terdapat tiga jenis usaha Holywings, yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.

Pada masa penerapan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta, Holywings Kemang di Jakarta Selatan kepergok melakukan pelanggaran. Foto dan video razia pelanggaran yang dilakukan pada Sabtu (4/9/2021) hingga Minggu dini hari tersebar luas.

Sejak itu, netizen terus menantikan pernyataan langsung dari Hotman Paris, sebagai salah satu pemengang saham Holywings. Namun, usaha netizen itu terasa sia-sia. Hotman Paris tak pernah buka suara terkiat pelanggaran PPKM yang dilakukan pengelola tempat usaha kuliner miliknya.

Baca Juga: Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

Selain, menemukan kerumunan pengunjung di Holywings Kemang, polisi juga merazia Holywings Epicentrum pada Minggu malam. Terdapat pelanggaran aturan di kafe tersebut, yakni melampaui batasan jam operasional. Razia itu dilakukan dalam rangka pengawasan bar dan kafe di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta.

Setelah terjaring razia, Pemprov DKI Jakarta memutuskan menutup tempat itu selama pemerintah menerapkan kebijakan PPKM. Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan, pihaknya juga menjatuhkan denda administratif kepada manajemen Holywings Cafe di Kemang sebesar Rp 50 juta.

Setelah keputusan itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengeluarkan pernyataan. Anies Baswedan memastikan Kafe Holywings di Kemang, Jakarta Selatan ditutup selama pandemi Covid-19.

Setelah lama sekian lama berlalu dan tak pernah berkomentar perihal pelanggaran itu, Hotman Paris justru pamer foto pemilik sekaligus pemegang saham Holywings. Dalam foto itu, Hotman Paris tampak berkumpul satu meja dengan tiga muda di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hotman Paris mengunggah foto pemilik Holywings melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi pada Senin (8/11/2021). Tentu saja, netizen banyak memberikan komentar, namun tak ada satu pun komentar yang menyentil pelanggaran Holywings pada masa PPKM lalu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest