Follow Us

Lepas Karier Keartisannya Demi Sandang Status Istri Pejabat, Sonya Fatmala Ceritakan Perbedaan Hidupnya Saat Ini

Yulia Susanti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:01
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
KOMPAS.com/IRA GITA

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

GridStar.ID - Artis Sonya Fatmala menceritakan perbedaan dari seorang artis menjadi istri pejabat.Ia melepaskan dunia keartisan mendampingi Hengky Kurniawan.Diketahui, Hengky Kurniawan telah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung.

Baca Juga: Duduki Posisi Istri Pejabat, Chacha Fraderica Rela Tinggalkan Karir keartisannya, Ungkap Kekesalannya pada Larangan Suaminya IniSonya Fatmala saat ini aktif dalam organisasi kemasyarakatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK.Ia merasa sejak menjadi istri pejabat tidak sebebas dulu.Namun, ia harus menjalani perannya sekarang.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Status Suaminya Ternyata Wakil MPR yang Terpaut Usia 27 Tahun, Artis Ini Diperlakukan Bak Ratu oleh Sang Suami

Melansir KOMPAS.com, "Memang sudah ditakdirkan untuk menjabat ya aku harus mendampingi. Tugasnya sebagai istri pejabatnya jadi wakil ketua PKK," kata Sonya dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Jumat (17/07)."Kalau artis kayak slow aja mau posting apa bebas, sedangkan sekarang harus tertata dengan baik, kita caption apa harus dipikirin karena jadi contoh gitu lho," sambungnya.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat Malah Diselingkuhi Banyak Wanita, Pedangdut Ini Telan Pil Pahit Nasibnya Kini, Banting Tulang hingga Lepas Hijab Sejak Suami DipenjaraMeski demikian, Sonya sangat menikmati kehidupan yang saat ini dia jalani. Sonya merasa senang bisa membantu banyak warga di wilayah tempat sang suami memimpin. "Ibu PKK enggak ada gajinya. Tapi seru lho teryata kita bisa bermanfaat banget dan memang di Bandung Barat itu masih banyak banget yang harus di bantu. Jadi bisa bantu mereka tuh senang banget," tutur Sonya.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular