Follow Us

Heboh Foto Tabrakan LRT Jabodetabek, Warga Terkejut Dengar Suara Menggelar, Ini Kondisinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 Oktober 2021 | 16:28
Setelah peristiwa dua bus TransJakarta yang bertubrukan di halte Cawang, kini Kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek tabrakan.
Instagram

Setelah peristiwa dua bus TransJakarta yang bertubrukan di halte Cawang, kini Kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek tabrakan.

Fotokita.net - Netizen dibuat heboh beredarnya foto tabrakan LRT Jabodetabek di media sosial. Warga yang menjadi saksi mata terkejut mendengar suara menggelegar. Ini kondisinya.

Pada Senin (25/10/2021) netizen kembali mendapatkan kabar kecelakaan terhadap transportasi publik. Setelah peristiwa dua bus TransJakarta yang bertubrukan di halte Cawang, kini Kereta Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek tabrakan di rel di atas ruas Tol Jagorawi KM 12/600, Cipayung, Jakarta Timur.

Foto tabrakan LRT Jabodetabek tersebar luas lewat akun Instagram @jktinfo. "Senin (25/10) LRT Jabodebek diduga mengalami tabrakan di wilayah Munjul, Jakarta Timur. Saat ini belum diketahui secara detail terkait peristiwa tersebut," tulis akun itu.

Netizen yang mendapatkan kabar itu memberikan respons beragam. "Bagusnya crash sebelum operasional, jadi bisa diperbaiki sistemnya," sebut @riodanarp.

"Ya allah tadi busway ????," kata @regitayes.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Sopir Bus TransJakarta yang Meninggal Terjepit Tersebar Luas, Terkuak Fakta Mengejutkan di Balik Kecelakaan Maut di Halte Cawang

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan kereta LRT Jabodebek di rel di atas ruas Tol Jagorawi KM 12/600, Cipayung, Senin (25/10/2021).

"Kereta kosongan (tanpa penumpang) dan tidak ada korban jiwa, dan saat ini sedang dievakuasi oleh tim LRT," kata Gatot.

Gatot mengatakan, masinis juga selamat. Namun, ia belum bisa memberikan informasi detail soal kronologi kecelakaan. Akibat tabrakan itu, gerbong kereta tampak hancur.

Warga setempat bernama Eman Sulaeman (32) mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.30 WIB. Ia mengetahui kecelakaan itu saat berada di pinggir tol.

Baca Juga: Foto Bagian Dalam Bus TransJakarta yang Hancur Beredar, Sopir Disebut Lakukan Kesalahan Sepele Ini

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest