Follow Us

Memasuki Usia Ke-25, Charles & Keith Rayakan dengan Koleksi Limited Edition Spesial Ulang Tahun

Saeful Imam - Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:55
Rayakan ultah ke-25, charles and keith luncurkan koleksi limited edition
charles and keith

Rayakan ultah ke-25, charles and keith luncurkan koleksi limited edition

GridHITS.id - Selama 25 tahun, CHARLES & KEITH telah menghadirkan beragam pilihan sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style para wanita di dunia.

Tentu menjadi tantangan tersendiri untuk tetap menjadi brand yang up-to-date dan bisa diterima oleh masyarakat di tengah adanya batasan-batasan dunia fashion sekarang ini.

Tahun ini, memperingati ulang tahun peraknya, CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series” untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

Pada perayaan ulang tahun perak ini, Emmanuelle Mace-Driskill, Executive Director of CHARLES & KEITH, mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan CHARLES & KEITH selama seperempat abad terakhir.

Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan, dan kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu CHARLES & KEITH berusia 25 tahun.

Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri.

Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita.”

Baca Juga: Demi Layanan Terbaik dan Perluas Jangkauan Konsumen, CHARLES & KEITH Luncurkan Website Resmi di Indonesia

Untuk merayakan tahun bersejarah ini, kami menghadirkan koleksi tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas CHARLES & KEITH dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diterima CHARLES & KEITH selama ini.

Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun kedepan baik untuk kami maupun untuk dunia fashion,” terang Emmanuelle.

Menghadirkan flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik, koleksi spesial ulang tahun limited edition “The Anniversary Series” ini berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Halaman Selanjutnya

Boots charles and keith
1 2 3

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest