Follow Us

Dulu Ributnya Heboh Bak di Ring Tinju, Kini Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Cabut Laporan KDRT, Pertanda Masih Ingin Pertahankan Biduk Rumah Tangga?

Tito Gildas - Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:00
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mendadak sepakat cabut laporan PDKT.
Kolase Instagram

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mendadak sepakat cabut laporan PDKT.

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan perseteruan antaran aktor Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka.

Perseteruan itu dimulai saat Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai pada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir Agustus 2021 lalu.

Selain menggugat cerai, Dhena juga menggugat Jonathan dengan tuduhan KDRT.

Tak terima, Jonathan pun balik melaporkan sang istri.

Kedua pasangan pun saling melempar tudingan kekerasan tersebut.

Bahkan baru-baru viral video Dhena memukuli Jonathan dalam tangkapan CCTV yang diunggah oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Usai menggelar dua kali sidang perceraian, mendadak Jonathan dan Dhena sama-sama mencabut laporan masing-masing di Polres Metro Jakarta Selatan, terkait tudingan KDRT.

Baca Juga: Enggan Dituduh Lakukan KDRT Pada Istrinya, Jonathan Frizzy Beberkan Perlakuan Kasar Dhena Devanka yang Sudah Terjadi Sejak Masih Berpacaran dan Tak Berubah hingga Sudah Berumah Tangga

Kabar tersebut dikatakan oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Menurut dia, keponakannya itu telah berdamai dengan sang istri.

Hal itu diungkapkannya kala ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

Source : tribunnews

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest