Follow Us

Demi Indonesia Kuat, Gerakan Biskuat #GenerasiTiger Ajak Orangtua Dukung Pengembangan Kekuatan dari Dalam Anak

Saeful Imam - Senin, 27 September 2021 | 20:09
Gerakan Biskuat #GenerasiTiger Ajak Orangtua  Dukung Pengembangan

Gerakan Biskuat #GenerasiTiger Ajak Orangtua Dukung Pengembangan

GridHITS.id - Bagi setiap orang tua, anak adalah kebanggaan mereka.

Mereka senang untuk berbagi prestasi anak-anak mereka di depan orang lain.

Tentunya setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya, termasuk mendorong anaknya dapat berprestasi agar sukses di masa depan.

Namun di sisi lain, banyak orang tua mulai menyadari bahwa untuk menjadi sukses di masa depan setiap anak juga membutuhkan kekuatan dari dalam.

Memahami hal tersebut, Biskuat, sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelēz Indonesia, mempersembahkan Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger karena Biskuat percaya bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas di luar apa yang terlihat.

Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia menjelaskan, Biskuat #GenerasiTiger merupakan Gerakan yang diluncurkan oleh Biskuat untuk mendorong orang tua memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan kekuatan dari dalam.

“Melalui Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger, Biskuat mengajak para orang tua, guru, pemerintah, serta masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, nilai akademis, perolehan medali dalam kompetisi tetapi juga kekuatan dari dalam anak yang sesungguhnya”, jelas Maggie.

Baca Juga: Katanya Kuning Telur Mentah Jadi Rahasia Anak Cerdas Sejak Dini, Dokter Justru Beberkan Bahayanya

Salah satu tolak ukur keberhasilan anak-anak di masa depan adalah menumbukan kekuatan dari dalam yaitu kekuatan yang bukan hanya secara fisik atau akademis saja namun juga kuat secara mental yang tercermin dari kekuatan karakter, seperti berani, percaya diri, baik hati dan tangguh.

Karakter inilah yang dapat membentuk kekuatan dan potensi anak yang sesungguhnya.

Kekuatan tersebut terbentuk di masa pertumbuhannya dan para orang tua dan pendidik memiliki peran penting dalam masa-masa tersebut.

Kak Seto selaku Brand Ambassador Biskuat #GenerasiTiger, Psikolog Anak, serta Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) menerangkan bahwa orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan setiap anak.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest