Follow Us

Bak Kena Tulah Akibat Ulah Anaknya yang Diduga Terlibat Penipuan CPNS, Nia Daniaty Dikabarkan Alami Musibah ini Sampai Stres, Ada Apa?

Saeful Imam - Senin, 27 September 2021 | 16:56
Olivia Nathania Lagi-lagi Terjerat Kasus Penipuan Berkedok Jabatan PNS dengan Keuntungan Sebesar Rp 9,7 Miliar, Begini Kondisi Rumah Mewah Nia Daniaty dan Farhat Abbas yang Sempat Jadi Rebutan
Google

Olivia Nathania Lagi-lagi Terjerat Kasus Penipuan Berkedok Jabatan PNS dengan Keuntungan Sebesar Rp 9,7 Miliar, Begini Kondisi Rumah Mewah Nia Daniaty dan Farhat Abbas yang Sempat Jadi Rebutan

GridHITS.id - Saat ini goncangan ujian sedang melanda pelantun lagu-lagu pop sedih, Nia Daniaty.

Penyanyi senior yang lagunya terkenal dengan Gelas-gelas kaca ini diterpa isu tak sedap karena putri sulungnya diduga melakukan penggelapan.

Sang anak, yaitu Olivia Nathania atau yang akrab dipanggil Olly atau Oi, kini dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan dan membawa uang miliaran rupiah dengan kedok penerimaan CPNS.

Korbannya pun cukup banyak, anak sulung Nia Daniaty Olivia diduga telah menipu 225 orang.

"Total korban ada 225 orang," ungkap pengacara pihak korban, Odie Hodianto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9/2021) dikutip dari kanal Youtube Wartakota Production.

Dengan blak-blakan, pengacara para korban penipuan Odie menyebut ibu dari pelaku penipuan CPNS itu.

"Orang tua Olly mantan penyanyi lawas dan pernah bersuamikan pengacara, inisial ND, dan untuk ibunya lagunya populer (berjudul) 'Gelas Kaca'," kata Odie.

Adapun inisial ND jelas merujuk pada artis lawas Nia Daniaty.

Baca Juga: Penampilannya Bikin Pangling Seperti Anak ABG, Regina Akhirnya Blak-blakan Ungkap Penderitaan Usai Operasi Plastik: Enggak Bisa Ngomong Tiga Hari

Dengan lantang Odie menyebut penipuan mulai terjadi pada 2019.

Tak hanya Olivia, suaminya bernama Rafly N Tilaar atau Raf yang saat ini menjadi anggota Ditjen Pemasyarakatan itu diduga terlibat.

Berdasarakan keterangan Odie, Olivia dan suami mengiming-imingi korbannya untuk lolos masuk PNS tanpa tes.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest