Follow Us

Raffi Ahmad yang Punya Harta Bak Tak Habis 7 Turunan Langsung Minder! Penyanyi Tampan Ini Ternyata Punya Kastil Mewah di Jerman hingga Bikin Nagita Slavina Terpukau: 'Anak Sultan!'

Averus Al Kautsar - Senin, 27 September 2021 | 10:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

GridHITS.id - Raffi Ahmad yang kekayaannya disebut sampai Rp 400 Miliar langsung minder dengan penyanyi tampan ini punya kastil di Jerman.

Sosok Raffi Ahmad tentu saja sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Indonesia.

Tak heran, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis tersukses tanah air saat ini.

Pria yang juga sahabat dari mendiang Olga Syahputra ini juga bahkan mendapatkan julukan Sultan Andara karena kekayaannya.

Namun, Raffi Ahmad yang punya harta bak sampai 7 turunan itu mendadak minder dengan seorang penyanyi tampan yang punya kastil mewah di Jerman.

Sosok penyanyi yang membuat Sultan Andara minder berat itu adalah Vidi Aldiano.

Baca Juga: Akhirnya Rahasia Itu Terungkap, Kemarahan Ayu Ting Ting Pada Nagita Slavina Dibongkar Anak Indigo hingga Pedangdut itu Seolah Ingin Membuktikan Bisa Jadi Istri Terbaik bagi Raffi Ahmad, Kenapa?

Ketika menjadi bintang tamu Okay Bos Trans 7, Vidi Aldiano berhasil bikin Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra tercengang.

Tak hanya penguasaha sukses, ayah Vidi Aldiano diketahui memiliki sebuah kastil mewah di Jerman.

"Ternyata Vidi Aldiano itu punya kastil mewah di Jerman," beber Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Trans 7, pada Sabtu (12/9/2020).

"Mau lihat dong!" ucap Nagita Slavina penasaran dengan kastil milik Vidi Aldiano.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest