Follow Us

Coba Cek Telapak Anda! Katanya Ini Garis Tangan Orang yang Akan Kaya Raya di Masa Depan, Percaya?

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 26 September 2021 | 22:00
Ilustrasi garis tangan
Freepik/rawpixel.com

Ilustrasi garis tangan

GridHITS.id - Percaya atau tidak, katanya ada gambaran garis tangan orang yang akan kaya di masa depan.

Ya, terkadang kita memang tak masuk akal dengan yang namanya ramalan ataupun gambar garis tangan.

Bahkan ada beberapa kepercayaan yang mengungkapkan soal nasib percintaan orang dari garis tangannya.

Tak itu saja, ada juga yang mengatakan bahwa garis tangan juga bisa menunjukkan jalan kehidupan orang.

Namun siapa sangka, bahkan kini kekayaan orang pun disebut-sebut bisa dilihat dari seperti apa garis tangannya.

Penasaran seperti apa? Inilah informasinya dilansir oleh GridHITS.id dari Intisari.id.

Baca Juga: Cara Masak Rebung Tumis, Seenak Masakan Adi Masterchef

1. Garis vertikal di bawah kelingkingPangkal jari kelingking disebut 'Merkurius' dalam ilmu palmistri.Jika ada garis vertikal di pangkal jari merkurius, ke bawah, berarti Anda akan mendapat rezeki yang tidak terduga.Anda juga akan sering beruntung.2. Bentuk segitiga di garis kehidupanSeperti pada gambar, garis kehidupan adalah garis melengkung di antara jempol dan telunjuk.Jika bentuk segitiga terlihat jelas di sepanjang luar garis tersebut, maka Anda akan mendapat banyak rezeki di usia matang, makin besar segitiganya, makin kaya Anda.3. Segitiga di tengah-tengah telapak tanganCoba perhatikan garis tangan Anda, adakah yang berpotongan? Dan apakah ada bentuk segitiga seperti di gambar?Itu segitiga keuangan dan siapa yang memilikinya akan mendapat banyak uang dari profesi atau bisnisnya.4. Tanda Yav di Jempol

Baca Juga: Ayahnya Punya Kekayaan Triliunan dan Kini Terjerat kasus Asusila, Banyak Orang Baru Tahu, Taqy Malik Bantah Berasal dari Kalangan Kaya dan Mengaku Pernah Hidup Miskin

Tanda Yav berbentuk seperti butiran gandum yang utuh dan terletak di ibu jari Anda.Jarang sekali orang yang memilikinya, dan mereka yang punya Yav di jempol akan kaya tanpa perlu bersusah payah.5. Tanda bintang di garis matahariCoba lihat di pangkal jari manis Anda. Apakah ada garis memanjang vertikal?Itu disebut garis matahari, dan apabila ada tanda bintang di garis itu, artinya Anda akan sukses dan terkenal.6. Garis kecil yang memisahkan jari kelingking dan jari manisApabila ada garis yang seperti memisahkan kedua jari tersebut, itu artinya akan banyak sumber kekayaan di sekitar Anda.7. Tanda M yang dibentuk dari garis tangan hati, kehidupan, dan kepalaAda tiga garis utama yang terlihat paling jelas dan tebal di telapak tangan Anda.Jika tiga garis itu membentuk huruf M yang terlihat jelas, artinya Anda akan mendapat rezeki setelah menikah.Makin jelas, makin besar pula kekayaan yang Anda dapatkan.

Baca Juga: Bak Tak Puas Pamer Kekayaan, Ayah Rozak Ternyata Juga Lakukan Perawatan Kecantikan Ini Agar Tak Kalah Saing dengan Pesona Ayu Ting Ting, Ternyata Salah Salah Bisa Berbuntut Nyawa Melayang!

Artikel ini telah tayang di Intisari.id dengan judul Begini Gambaran Garis Tangan Orang yang akan Kaya Raya di Masa Depannya. Coba Cek Milik Anda!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest