Follow Us

Tak Pernah Sehari pun Keluarganya Hidup Tenang, Tak Hanya Dipaksa Mundur dari Dunia Hiburan, Rumah Ayu Ting Ting Bahkan Dilempari Pembalut hingga Dikepung Kiriman Santet

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 26 September 2021 | 08:00
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Nama Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi dari kontroversi.

Sejak awal muncul di dunia hiburan, isu miring pun berkali-kali menerpanya.

Mulai dari hamil duluan hingga jadi selingkuhan Raffi Ahmag.

Hal itu pun membuat biduan asal kota Depok itu memiliki banyak haters di Tanah Air.Ada saja dari diri Ayu Ting Ting yang dibenci oleh hatersnya.

Segala sesuatu yang ia dan keluarganya lakukan selalu banjir hujatan.Dihujat, dicaci hingga dibenci haters sudah jadi makanan Ayu Ting Ting sehari-hari.

Bahkan kini muncul sebuah petisi yang mendesak Ayu supaya mundur dari dunia hiburan.Tidak sekali dua kali Ayu Ting Ting berurusan dengan haters.

Baca Juga: Bikin Heboh Satu Indonesia, Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Ternyata Bukan Gosip, Nagita Slavina Sampai Blak-blakan Bongkar Borok Suaminya dengan Sang Pedangdut: di Apartemen

Apa yang dilakukan Kartika Damayanti kepada Ayu Ting Ting hanyalah segelintir ulah haters pada sang biduan.Jauh sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah mendapati ulah haters yang lebih aneh lagi.

Bayangkan saja, tidak salah apa-apa, Ayu Ting Ting tetiba dapati rumahnya dilempari pembalut bekas pakai.Sosok pelaku pelempar pembalut bekas pakai ke rumah Ayu Ting Ting pun terkuak.Dilansir dari GridStar.ID, kejadian tak menyenangkan ini dialami Ayu Ting Ting pada tahun 2019 silam.

Publik dikejutkan dengan kabar rumah Ayu Ting Ting dilempari sampah pembalut bekas pakai.Seolah belum cukup buruk, insiden yang dialami Ayu Ting Ting ini disebut Mbah Mijan adalah kiriman santet.Mengutip tayangan Obsesi di YouTube STARPRO Indonesia 31 Mei 2019 lalu via Gridstar.ID, Jumat (24/9/2021), Ayu Ting Ting mengaku tak di rumah saat insiden terjadi.Meski begitu, sang biduan benarkan kabar jika rumahnya dilempari celana dalam dan pembalut bekas pakai.

Baca Juga: Merasa Dipermalukan Usai Dicaci Maki, Orang Terdekat KD Lantang Minta Ayah Rozak dan Umi Kalsum Jemput KD Tanpa Perlu Datangi Kediaman Orangtuanya

Source : Wiken.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest