Follow Us

Bak Ogah Ikut Semua Sandiwara yang Dianggap Pembodohan Publik, Ustadz Subki Beberkan Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Benar-benar Cuma Settingan: 'Akan Dikeluarkan Satu-satu'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 25 September 2021 | 15:29
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Sosok Lesti Kejora kini memang tengah ramai digunjing.

Pasalnya, tuduhan soal sang biduan yang hamil akhirnya terbukti benar.

Lesti Kejora benar-benar mengandung saat resepsi pernikahannya digelar sebulan lalu.

Namun Rizky Billar mengaku bahwa jauh sebelumnya ia sudah menikah siri terlebih dahulu dengan Lesti.

Ia juga memastikakn bahwa sang istri hamil setelah keduanya sah.

Meski begitu tak sedikit yang menganggap Lesti dan Billar hanya bersandiwara soal nikah siri demi menutupi aib.

Publik terlanjur kecewa dan menyebut pasangan tersebut sebagi pembohong publik.Ternyata pernikahan siri yang dilakukan oleh Billar dan Lesti tersebut memang sudah direncanakan oleh keduanya.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga Setelah Lama Ditutupi! Ustaz Subki Kuliti Habis Fakta Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Singgung Soal Jualan dan Pinjaman Uang untuk Mahar: 'Entar Jualan Mereka Gak Laku!'

Tak hanya itu saja, sosok Ustaz Subki mengungkapkan, pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora disetting.Hal tersebut berkaitan agar tak banyak orang yang tahu dulu sebelum rangkaian di televisi selesai.

Terbukti dari sejumlah artis yang sudah mengetahui mengenai pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelum dibongkar sendiri oleh keduanya.Tetapi ada hal lain yang diungkap Ustaz Subki soal tujuan pernikahan siri yang awalnya dirahasiakan berkaitan dengan jualan mereka tidak laku.Pernikahan tersebut selama ini ditutup rapat oleh Ustaz Subki yang menikahkan mereka kala itu.Kini setelah Rizky Billar mengungkapkan soal menikah siri, ia merasa lega.

Sebenarnya ia lah yang menganjurkan Billar untuk melakukan pernikahan itu terlebih dahulu."Di dalam, ya biasalah ada rangkaian musik, talkshow, dan umumin apa yang saya tutup. Sesungguhnya saat mereka kenal, dekat, ya kita seperti itu nikah saja. Sebenarnya mereka pengin lebih cepat cuma keulur-ulur sama pandemi. Terus saya bilang, saya dulu dikenalin, habis itu akad nikah, jadi prewedding enak sudah sah," ujarnya saat ditemui di kawasan Andara, Depok dikutip dari Nakita.ID.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest