Follow Us

Bak Ingatkan Lagi Pada Luka Lama, Maia Estianty Kesal Setiap Kali Lihat Wajah Al, El, dan Dul: 'Langsung Keinget Bapakmu!'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 25 September 2021 | 20:00
Al El Dul
instagram.com/elelrumi

Al El Dul

GridHITS.id - Sampai hari ini perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih kerap jadi perbincangan.

Padahal keduanya sudah berpisah belasan tahun yang lalu.

Bagaimana tidak, perceraian itu disebut-sebut terjadi karena adanya pihak ketiga.

Mulan Jameela dituding sebagai sosok pelakor yang merusak kebahagiaan Maia dan Dhani.

Hal itu pun menimbulkan konflik yang luar biasa kala itu.

Hingga akhirnya Dhani dan Maia resmi berpisah setelah hidup bersama selama 12 tahun lamanya.Meski sudah resmi berpisah, kehidupan Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih selalu dikaitkan.

Baca Juga: Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Rela Lepeh Ibunda Al El Dul Demi Mulan Jameela, Sosok Ini Ungkap Perjuangan Ahmad Dhani yang Sempat Mati-matian Dapatkan Maia Estianty saat SMA: 'Kena Sama Gue!'

Seusai bercerai, Maia Estianty sempat kesulitan bertemu dengan ketiga buah hatinya.Lantaran, kala itu yang mendapatkan hak asuh anak adalah Ahmad Dhani.

Namun, seiring berjalannya waktu, kini Maia Estianty sudah bebas bertemu bahkan menghabiskan waktu bersama para putranya.

Seperti yang Dilansir dari tayangan YouTube ALELDUL FAM TV yang diunggah pada Rabu (26/8/2020), Maia tampak tengah bepergian menggunakan mobil bersama Dul Jaelani dan El Rumi."Tapi sekarang di Pondok Pinang bunda udah tau belum ada salah satu toko kopi yang enak kalau di Jakarta Selatan," tanya El Rumi yang berusaha mempromosikan usahanya."Oh tau, itu kopinya 'Rumah Rumi'," jawab Maia cekatan."Nanti kita lewatin bunda, kan dari studio cuman 5 menit," pinta El Rumi.

Setelahnya, Maia Estianty tampak sadar kedua putranya tersebut memang sengaja membuat dirinya emosi gegara ungkit masa lalu.

Source : Wiken

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest