Follow Us

Depresi Usai Ditinggal Suaminya Meninggal Dunia, Artis Kondang Ini Sampai Harus Ditangani Dokter Kejiwaan Akibat Mentalnya Terganggu

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 23 September 2021 | 21:20
Intan RJ masih diselimuti kesedihan atas kepergian sang suami setahun lalu.
Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV

Intan RJ masih diselimuti kesedihan atas kepergian sang suami setahun lalu.

GridHITS.id - Nama Intan RJ mungkin masih sedikit asing bagi anda.

Ia adalah seorang artis yang populer pada masanya.

Wajah Intan RJ kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air.

Namun sayang kini ia tal lagi terlihat di dunia hiburan seperti sedia kala.

Rupanya diam-diam Intan RJ mengalami gangguan mental.

Hal itu terjadi usai ia ditinggal mati oleh suaminya.Pemilik nama asli Intan Rizky Jaenab itu bahkan sampai ditangani dokter kejiwaan.Akibat trauma yang dialaminya, Intan RJ bahkan sampai harus vakum dari dunia entertainment.

Baca Juga: Ahli Sudah Berkali-kali Ingatkan, Mulai Sekarang Tolong Hentikan Kebiasaan Makan Cabai Seperti Ini Jika Tak Mau Menderita Penyakit Berbahaya Ini!

Lama namanya tak terdengar, pelantun lagu 'Cintaku Padamu' itu akhirnya mengungkap pengalamannya usai sang suami meninggal.Ia akhirnya sadar dan mencoba berjuang untuk bangkit dari kesedihan dan trauma yang dialaminya."Sambil syuting aku konsul ke dokter jiwa dan psikolog karena aku susah ngebedain antara hal nyata dan mimpi. Terutama pas almarhum datang," tuturnya."Tujuannya itu untuk bisa membedakan alam nyata dan mimpi. Setelah konsultasi dan berobat, alhamdulillah bisa," tambahnya.Intan RJ bersyukur sudah bisa bangkit dari trauma.

Ia menegaskan badai kehidupannya sudah berlalu, karena ia harus menjalani kehidupan kedepannya bersama anak-anak.

"Alhamdulillah semua sudah bisa diatasin. Marena mau aku ke dokter mana pun balik lagi yang harus ngebangkitin semua aku. Caranya nadi aku self healing dan alhamdulillah udah bisa," ujar Intan RJ.

Sejak sang suami, Wahyu Indra Utama meninggal dunia Maret 2020 lalu, Intan RJ baru mulai berani menerima tawaran syuting.Dikutip dari Tribunnews, Jumat (25/6/2021) Intan RJ sudah menerima tawaran berakting dalam web series hingga sinetron stripping, sebagai tanda kembalinya ia ke dunia entertainment."Memang pada akhirnya aku harus ambil stripping," kata Intan RJ ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest