Follow Us

Pantas Saja Tak Ada Satupun Wanita yang Tak Klepek-klepek Padanya, Ternyata Begini Tips Jitu Ariel NOAH Saat PDKT: 'Mundur Dulu yang Jauh'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 24 September 2021 | 06:00
ariel noah
tribunnews.com

ariel noah

GridHITS.id - Bukan hal yang aneh lagi jika Ariel NOAH sangat digilai para kaum hawa.

Kharismanya seolah tak pernah habis dimakan waktu.

Semakin berumur, Ariel NOAH justru semakin memancarkan aura ketampanannya.

Tak heran jika duda satu anak itu sampai dijuluki sebagai Lady Killer.Terbukti beberapa selebriti papan atas pun pernah takluk dibuatnya.

Salah satunya adala Luna Maya yang pernah menjalin hubungan cukup lama dengannya.

Bahkan artis-artis lainnya banyak yang mengidolakan Ariel NOAH.

Melihat kiprah Ariel NOAH dengan wanita, Desta pun dibuat penasaran.

Baca Juga: Bukan Luna Maya atau BCL, Akhirnya Terungkap Sosok Wanita yang Berpeluang Besar Dinikahi Ariel NOAH, Bukti Kedekatannya Sudah Tersebar

Apakah seorang Ariel NOAH pernah ditolak oleh wanita?Hal itu ditanyakan Desta saat Ariel NOAH diundang di tayangan YouTube VINDES yang diunggah pada (8/3/2021) lalu.

"Gue pengen tahu, cowok seperti Ariel, lo pernah ditolak cewe gak?" tanya Desta.Ariel NOAH tampak berpikir sejenak untuk mencerna pertanyaan tersebut.Melihat duda anak satu itu berpikir cukup lama untuk menjawabnya, Desta pun keheranan."Mikir dulu lagi, gokil," ungkap Desta.

Ariel NOAH lantas mengaku bahwa ia tak pernah ditolak oleh cewek.Pria yang akrab disapa Boriel ini lantas bagi-bagi tips agar tidak ditolak cewek."Nggak, gue tuh orangnya main aman ya gue gak sanggup menerima itu.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest