Follow Us

Astagfirullah! Masih Sempat Unggah Foto Bareng Wanita Cantik, Tukul Arwana Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Alami Kejadian Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 23 September 2021 | 09:23
Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana masih sempat mengunggah foto bareng wanita cantik di akun Instagram pribadinya.
Instagram

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana masih sempat mengunggah foto bareng wanita cantik di akun Instagram pribadinya.

Fotokita.net - Kabar kurang sedap datang dari presenter kondang Tukul Arwana. Pria yang dikenal dengan kalimat kembali ke laptop itu mendadak dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kejadian ini. Padahal, Tukul Arwana masih sempat mengunggah foto bareng wanita cantik di akun Instagram pribadinya.

Tukul Arwana termasuk presenter yang senang menyapa fansnya melalui akun Instagram. Setiap hari, Tukul Arwana rajin mengunggah foto dan video yang menunjukkan kegiatan sehari-harinya.

Foto Tukul Arwana yang diunggah di akun Instagramnya mampu menghibur netizen. Maklum, dia selalu menunjukkan pose yang bisa mengocok perut.

Pada Rabu (22/9/2021) Tukul Arwana sempat mengunggah foto bareng dua wanita cantik yang menemaninya memandu acara talkshow miliknya di televisi nasional. Saat malam harinya, Tukul Arwana memamerkan foto lucu bersama sahabatnya.

Kini, kabar kurang enak datang dari presenter yang memiliki banyak rumah kontrakan ini. Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kejadian ini.

Baca Juga: Bukan Ingin Dahului Takdir, Mata Batin Mbak You Lihat Kematian Artis Muda dengan Inisial Ini Bakal Gegerkan Tahun 2020, Tapi...

Sang komedian dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

Kabar tersebut dibenarkan oleh anak Tukul Arwana, Ega Prayudi. Ia menyebut Tukul Arwana kini masih dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," ujar Ega Prayudi dilansir detik, Kamis (23/9/2021).

Saat ditanya lebih lanjut, Ega Prayudi belum bisa memberikan keterangan secara mendalam. Ia hanya minta doa untuk kesembuhan sang ayah.

"Mohon doanya, ya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya kabari lagi nggih (ya), Mas," tutur Ega Prayudi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest