Follow Us

Terbongkar Juga, Tak Cuma Bohongi Satu Indonesia Soal Pernikahannya, Ternyata Rizky Billar Juga Berikan Mahar Untuk Lesti Kejora dengan Uang Hasil Pinjaman dari Sosok Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 22 September 2021 | 22:15
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHITS.id - Kabar miring kini tengah kencang menerpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lesti ramai dituding sudah hamil duluan sebelum sah dengan Rizky Billar.

Menanggapi isu tersebut, keduanya malah menjawab dengan fakta yang mengejutkan.

Billar dan Lesti tiba-tiba mengaku sudah melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun 2021.

Menurutnya, pernikahan siri sengaja dilakukan untuk menjauhi zina.Ustadz Subki sebagai pihak yang membantu pernikahan itu pun buka suara.

Dengan tegas ia membenarkan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah secara agama di awal tahun.Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Awalnya Setengah Mati Tak Sudi, Ayah Lesti Kejora Akhirnya Terpaksa Izinkan Anaknya Dinikah Secara Siri Setelah Kejadian Setiap Malam: 'Bikin Khawatir'

Menurut Ustaz Subki, menikah secara agama boleh saja dilakukan.Hanya saja, pernikahan tersebut tidak tercatat oleh negara.Supaya pernikahannya tercatat negara, Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali melakukan ijab kabul.

"Ijab kabul yang sama ayahnya kan sekali kemudian dicatat, biasanya kita bikin surat segel, itu dikasih ke KUA bahwa kita sudah nikah," kata Ustaz Subki."Biasanya mereka untuk amannya akad lagi supaya sah secara agama dan negara," sambungnya.Tak hanya itu, Rizky Billar juga disebut memakai uang Ustadz Subki untuk mahar nikah siri dengan Lesti.

Souvenir pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar
dok. instagram/venemapictures

Souvenir pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ustadz Subki lantas menjelaskan makna di balik pemberian mahar 21 lembar uang pecahan Rp 75 ribu, yang jika ditotalkan berjumlah Rp 1.575.000.

Baca Juga: Rizky Billar Ngaku Nikahi Siri Lesti Kejora hingga Sudah Hamil, Bukan Dipuji Malah Panen Cacian :'Pembohongan Publik!'

Source : Wiken.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest