Follow Us

Sempat Ngebet Setengah Mati Pada Ariel NOAH, Pedangdut Seksi dan Kontroversial Ini Mendadak Ngaku Sudah Nikah Namun Diam-diam Cerai: 'Harus Dipisahkan!

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 20 September 2021 | 21:30
Dari Teman Jadi Demen? Suka Godain Ariel NOAH dengan Gombalan Genit, Wika Salim Akui Memang Ada Hubungan dengan sang Vokalis: Tapi ya Memang...
Kolase Instagram/@arielnoah dan @wikasalim

Dari Teman Jadi Demen? Suka Godain Ariel NOAH dengan Gombalan Genit, Wika Salim Akui Memang Ada Hubungan dengan sang Vokalis: Tapi ya Memang...

GridHITS.id - Anda tentu tak asing lagi dengan sosok Wika Salim.

Model dan presenteryang dikenal dengan tampilannya yang seksi dan sensual ini kerap wari wiri di TV.

Wika Salim mulai dikenal usai mengikuti ajang pencarian bakat "StarDut" di stasiun televisi swasta Indonesia.Kini ia aktif sebagai biduan dangdut Tanah Air.

Wika Salim memiliki goyangan fenomenal yakni Goyang Keramas.Meski begitu, Wika salim ini tak jauh-jauh dari kontroversi dan sensasi.

Pada 2018 lalu, Wika Salim tiba-tiba mengunggah video singkat dirinya dan menuliskan judul "Video Mesum".Rupanya hal itu sengaja dijadikan sarana sindiran bagi netizen yang berotak mesum.

Baca Juga: Luna Maya Disebut-sebut Ngambek Saat dengan Ariel NOAH Punya Gebetan Baru, Wika Salim Kini Santer Disebut Sebagai Pacar Sang Lady Killer

Alih-alih menuai pujian, Wika justru banjir hujatan dan dianggap menghina karakter netizen Indonesia.

Wika Salim juga sempat diterpa gosip tak sedap yang menyebut dirinya jual diri kepada para pejabat.Pasalnya, Wika mengaku kerap mendapat godaan dari para lelaki hidung belang termasuk pejabat yang menginginkan kencan satu malam dengannya.

Bahkan tak sedikit pejabat yang mau memberikan harta berlimpah asal Wika mau jadi pendampingnya.Namun isu tersebut dengan tegas dibantah oleh Wika dengan mengaku bahwa dirinya akan tetap teguh untuk mencapai kesuksesan dengan tidak melakukan cara 'kotor' semacam itu.Tak berhenti di situ, Wika pun sempat mengalami kejadian memalukan kemben melorot saat mengisi acara di salah satu stasiun TV.Beruntungnya momen itu bisa dihentikan dengan tayangan iklan meski akhirnya Wika sempat trauma tampil mengenakan kemben.Wika Salim juga pernah diterpa gosip tengah menjalani kedekatan dengan pentolan grup Noah, Ariel.Apalagi sempat beredar video Wika dan Ariel yang nampak lengket bak sepasang kekasih yang dimabuk cinta.

Baca Juga: Bak Kebakaran Jenggot, Ayu Ting Ting Mencak-mencak Kena Sindir Telak Ivan Gunawan Saat Tubuhnya Dibandingkan dengan Wika Salim

Namun dilansir dari video yang diunggah pada kanal Youtube Indosiar pada Jumat (13/8/2021), Wika Salim secara blak-blakan menjelaskan hubungannya dengan sang vokalis."Enggak, itu sebenernya udah lama banget, ya biasa aja sih, karena ketemunya juga cuma karena di tempat kerja doang," kata Wika Salim.

1 2

Source : gridfame

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest