Follow Us

Jadi Penyebab Kehancuran Karier OVJ? Tingkah Kebablasan Andre Taulany Ini Diduga Jadi Pemicu Aziz Gagap Putuskan Angkat Kaki Meski Tengah Naik Daun

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 September 2021 | 21:45
TIM OVJ
tribunnews.com

TIM OVJ

GridHITS.id - Beberapa tahun silam, acara komedi Opera Van Java memang sangat digandrungi.

OVJ memiliki banyak sekali fans kala itu.

Bahkan kelompiok komedi itu sampai melakukan tour keliling Indonesia.

Digawangi oleh Sule, Andre, Parto, Nunung dan Aziz Gagap yang selalu menyediakan lawakan yang renyah.

Bahkan saking tenarnya, OVJ pernah diboyong tampil di Australia.

Sayangnya, kini OVJ tampaknya sudah meredup.

m\Meski masih tayang sampai hari ini, OVJ yang sekarang seolah tak bisa menandingi saat acara tersebut berada di puncak popularitasnya.Bagaiamana tudak, para wayang utamanya mulai hengkang satu persatu.Diawali Aziz Gagap yang memutuskan untuk mundur.

Baca Juga: Selama Ini Dirahasiakan Tim OVJ, Sule Akhirnya Bongkar Konflik Fatal yang Sebabkan Amarah Azis Gagap Meledak, Dendam dan Sakit Hatinya Masih Tersimpan Sampai Sekarang

Usut punya usut rupanya sempat Aziz Gagap sempat terlibat konflik parah dengan Andre Taulany.Kisah yang mungkin luput dari perhatian penonton itu dibocorkan oleh Sule dan Andre Taulany.

"Akhirnya bocor juga, ini baru di Rumpi lho, cerita ini bocor, 12 tahun baru sekarang terkuak," ucap Sule sebagaimana dilansir dari laman Wiken.ID."Iya belum pernah bocor. Dia marah benar, asli marah benar," sahut Andre.Ternyata bukan hanya sekali Aziz gagap marah dengan perbuatan Andre Taulany di panggung OVJ.

Bermula dari pistol mainan milik Parto, yang dipegang oleh Andre dan diarahkan ke Aziz.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest