Follow Us

Bak Tuai Karma, Heboh Rekaman Nindy Ayunda yang Diduga Tak Sengaja Beberkan Perselingkuhannya Sendiri dengan Anak Pemilik Taman Mini Indonesia, Warganet: 'Karma Ninggalin Qibil The Changcuters'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 September 2021 | 09:00
OOTD Nindy Ayunda kenakan tas mewah Bottega Veneta.
Instagram | @nindyayunda

OOTD Nindy Ayunda kenakan tas mewah Bottega Veneta.

GridHITS.id - Nama Nindyu Ayunda memang tak pernah luput dari sorotan.

Mantan istri Askara Parasady ini selalu saja tak jauh-jauh dari kontroversi.

Ia beberapa kali terlibat perseteruan dengan rekan sesama artisnya.

Belum lama ini, ia kedapatan mengumbar kejelekan sahabat dekatnya sendiri yakni Olla Ramlan.

Nindy menyebutkan bahwa Olla Ramlan selama ini adalah simpanan pejabat.Didiuga rekaman itu sengaja disebarkan oleh ART Nindy yang kerap ribut dengannya.

Hal tersbut tentunya menjadi penghancur persahabatan Olla dan Nindy.

Namun tak lama kemudian bocor rekaman ketika Nindy juga mengghibah Ririn Ekawati.

Baca Juga: Belum Usai Masalahnya dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Kini Malah Mengunjingi Ririn Ekawati hingga Istri Ibnu Jamil Beri Sindiran Keras: 'Terima Kasih Banyak!'

Lalu sekarang, isi rekaman itu membicarakan dirinya sendiri diduga saat masih berkasus dengan mantan suaminya, Askara.Dilansir dari GridStar.ID, rekaman Nindy Ayunda menyeret nama Dito, sosok yang diduga memiliki hubungan khusus dengannya.Nama Dito sendiri pernah terseret dalam kasus Nindy Ayunda dan Askara.

Melalui YouTube Langit Entertainment pada Selasa (06/7) lalu, mantan adik ipar Nindy Ayunda, Kinenta dan Wulan mengatakan bahwa diduga nama Dito ikut dalam rencana Nindy Ayunda meneror keluarga Askara.

Kinenta menemukan bukti foto Nindy dan Dito yang bersebelahan di acara pernikahan. Meyakini mereka berdua memiliki hubungan, entah pertemanan atau lebih.Dikatakan, Nindy sendiri yang mengunggah foto itu dan menandai akun @b11uss yang diduga milik Dito.Namun, foto tersebut kini sudah dihapus dari Instagram Nindy Ayunda.

Source : sosok.grid.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest