Follow Us

Sudah Dua Bulan Ardi Bakrie Tinggalkan Rumah Demi Keinginan Sembuh dari Ketergantungan Narkoba, Ternyata Begini Nasib dari Pegawai dan ART Nia Ramadhani Selama Bekerja

Magdalena Puspa - Minggu, 19 September 2021 | 13:00
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Tribun Papua - Tribunnews.com

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id - Artis Nia Ramadhani menjadi salah satu daftar yang masuk dalam dunia kelam.

Pasalnya, ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba pada Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di kediamannya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak sendiri, Nia Ramadhani juga ditangkap bersama dengan supir pribadinya berinisial ZN.

Sang suami pun ikut menyusul dan mengakui perbuatannya tersebut.

Pada saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus menjalani rehabilitasi.

Pada penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu 1 klip sabu seberat 0,78 gram beserta alat isap atau bong.

Baca Juga: Sebulan Lebih Jalani Rehabilitasi Narkoba, Kondisi Fisik Nia Ramadhani Beda Banget dan Berubah Drastis, Begini Kabarnya

Dikutip dari Kompas.com, menurut Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indraweny Panjiyoga, Nia dan Ardie mengaku ingin sembuh dan berhenti dari pengaruh barang haram tersebut.

"Ya mereka yang jelas berdua ingin sembuh, ya ingin berhenti gitu," ujar Indra saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah direhabilitasi untuk proses penyembuhan.

Ternyata Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat mengembalikan berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Melihat saat ini Nia dan Ardi harus menjalani proses hukum yang berlaku, tak dipungkiri jika dirinya bukan hanya meninggalkan ketiga anaknya.

Source : Kompas.com, Banjarmasinpost.co.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest