Follow Us

Semakin Mengerucut Kebenarannya? Rizky Billar Buka Suara Terkait Isu Kehamilan Lesti Kejora yang Disebut-sebut Terjadi Sebelum Menikah: 'Gue Sama Dede......'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 18 September 2021 | 20:10
lesti kejora dan rizky billar
ig/rizkybillar

lesti kejora dan rizky billar

GridHITS.id - Rizky Billar buka suara terkait isu kehamilan Lesti Kejora yang disebut-sebut sebelum menikah.

Seperti diketahui, publik tengah dihebohkan dengan pasangan yang baru menikah beberapa waktu lalu.

Ya, pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati masa-masa jadi pengantin baru.

Namun isu tak sedap pun menghampiri mereka soal Lesti Kejora yang disebut sudah hamil sebelum menikah.

Awalnya bungkam, akhirnya Rizky Billar dan sang ayah pun buka suara terkait kabar yang beredar itu.

Bahkan ayah dari Rizky Billar sampai memberikan perumpamaan jika memang seseorang itu hamil sebelum menikah.

Baca Juga: Dituding Bakal jadi Biang Kerok Perceraian Lesti Kejora dan Rizky Billar di Masa Depan, Begini Tanggapan Rizki DA: 'Salah Satunya Benar!

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Lesti Dituding Hamil Duluan, Ini Kata Rizky Billar | Intens Investigasi | Eps 1036" yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi.

Daniel Eddy, ayah kandung Rizky Billar pun sempat angkat bicara.

"Itu biasa aja isu-isu itu ngapain ditanggapi, biasa aja, mereka yang tahu," ujar Daniel Eddy.Ia berani menjamin bahwa putra dan menantunya itu tahu ajaran agama."Dia itu taat agama, tahu agama, seiring waktu berjalan pasti terjawab sendiri.Saya bukan menjawab benar atau enggak benar, tapi setahu saya kami tahu agama," tegasnya pada awak media.Ketika disinggung soal Lesti Kejora yang disebut-sebut lagi ngidam, ia pun memberikan penjelasan.

Baca Juga: 'Dia Emang Sering Mual Setiap Pagi', Tak Ditutupi Rizky Billar Jawab Isu Kehamilan Lesti Kejora Usai Ngaku Tak Menunda Segera Punya Momongan

Daniel Eddy merasa tak semua orang yang ngidam itu harus dikaitkan dengan kehamilan."Semua orang ngidam-ngidam, emang kalau ngidam hamil? Ngidam itu kan kepengen," tandas Daniel Eddy.

Pada wawancara terpisah, Rizky Billar tak banyak berkomentar selain soal dirinya dan Lesti Kejora yang dibesarkan di keluarga yang tahu agama."Gue sama Dede dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama," tegas Rizky Billar.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Kemarin Ngotot Pengin Punya Anak Laki-laki sampai Kena Semprot Mamah Dedeh, Rizky Billar Kini Mendadak Sebut Tak Ingin Lesti Kejora Hamil, Ada Apa?

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest